بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Baca dulu sipnosisnya awokawok.
Vote dong saya capek nulisnya.
Cerita ini spin off dari cerita Anitha. Yaitu mengisahkan tentang kehihidupan Althanino Eka Gustiawan.
Edit 28 Juni 2022: Di cerita Anitha nama panggilan pakai 'Eka' tapi di sini pakai 'Altha'
⚠️Jadi pembaca yang bijak. Ambil positif dan buang negatifnya. Kalian udah gede, jadi tau dong mana jelek mana baik. Cerita ini cuman FIKSI! JANGAN SANGKUT PAUTIN SAMA DUNIA NYATA! Maaf capslock biar jelas tulisannya. DILARANG PLAGIAT!!⚠️
Hisham Baek as Althanino Eka Gustiawan
Matahari tertancap tepat di atas kepala. Kota Jakarta yang sangat padat bercampur panasnya suhu membuat suasana menjadi tak nyaman. Menyesakkan.
Altha duduk di sebuah halte saat merasa kepalanya pusing. Seperti dihantam oleh beton berat.
"Sakit Tuhan," desisnya.
Pandangannya sedikit mengabur, namun itu tak menghalangi matanya ketika melihat seorang anak kecil tengah menyebrang. Di arah yang berlawanan ada sebuah mobil berjalan dengan ugal-ugalan.
Altha yang melihatnya langsung terkejut. Cowok itu segera berjalan mendekati anak tersebut.
Dia mendorong pelan tubuh anak itu agar jauh dari jalan. Setelah berhasil, ia segera berjalan ke tepi jalan. Namun tiba-tiba langkahnya terhenti saat pusing yang sangat berat kembali menyerang kepalanya. Bahkan, cowok itu sudah merasa hidungnya mengeluarkan darah.
"AWAS!" jerit beberapa orang yang melihat kejadian itu.
"Akh!" teriak Altha kesakitan.
Cowok itu terduduk di tengah jalan. Pandangannya memburam, dan akhirnya tubuhnya terbaring lemah di atas aspal.
"NAK! AWAS LARI!"
"DIA MIMISAN!"
Altha melihat mobil yang melaju dengan cepat itu semakin mendekat ke arah tubuhnya. Ingin berdiri dan menghindar namun tubuhnya seperti terkunci di tengah aspal. Tepat saat itu juga, pandangan Altha menjadi gelap. Cowok itu pingsan di tengah jalan. Dia tak tahu nasibnya yang selanjutnya seperti apa.
Masih prolog lho
Oh iya, cerita ini juga akan mengisahkan bagaimana kehidupan Altha saat dia masih kecil.
Makasih sama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HASAI
Teen Fictionᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ʟᴜᴋᴀ ʏᴀɴɢ ʜɪɴɢɢᴀᴘ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴘᴇʟᴀᴊᴀʀᴀɴ ~𝑺𝒌𝒚𝒚𝒑𝒖𝒓𝒑𝒍𝒆, 𝟸𝟾𝟶𝟿𝟸𝟷-𝟸𝟻𝟶𝟹𝟸𝟸 (end) telah selesai di revisi pada tanggal 27 Desember 2022 [HARGAI KARYA SAYA DENGAN FOLLOW AKUN SAYA] Bagi seorang Althanino Eka Gustiawan, luka...