30🥀

58 10 2
                                    

Assalamualaikum

Jangan lupa vote+komen yaa

Jangan sider

"Andre dinyatakan koma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Andre dinyatakan koma. Gak tau kapan dia bakalan sadar, entah berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau paling parah bertahun-tahun," ucap Erland memberi tahu Altha. Pagi ini sebelum ke rumah Altha, Erland menyempatkan diri untuk ke rumah sakit supaya bisa mengetahui keadaan Andre. Lagi pula, pagi ini rumah sakit dipenuhi oleh teman-teman Andre.

"Lo gak mau ketemu Andre Al?" tanya Erland.

Altha terkekeh kecil. "Pengen Land, tapi gue tau kalau itu mustahil, orang-orang gak bakalan bolehin gue buat ketemu Andre. Mereka ngira kalau gue bakalan buat kondisi Andre lebih parah," jawab Altha.

"Kok lo bisa tau Al?"

"Pas lo pulang kemarin malem, gue sengaja ke rumah sakit untuk jenguk kondisi Andre. Tapi Ayah, Bubun, sama Kakek gak bolehin. Mereka gak percaya sama gue."

"Bahkan Bunda lo gak percaya sama lo Al?" Erland tak habis pikir.

"Udah lah Land biarin aja, gue cuman bisa nyusahin mereka," ucap Altha.

"Mungkin lo sekarang dianggap nyusahin. Tapi lo gak boleh pesimis, buktiin sama mereka kalau lo sama sekali gak salah," kata Erland.

"Gak bisa, keburu gue pergi," ucap Altha.

"Pergi ke mana?"

"Meninggalkan dunia."

"Kok lo ngomong gitu?!" Erland menatap Altha dengan tajam.

"Mati gak ada yang tau Land," balas Altha.

"Bulan ini lo udah kemoterapi belum Ka?"

"Belum."

"Ya udah sekarang ayo gue anterin," ajak Erland.

"Lusa aja Land, badan gue belum fit," balas Altha.

"Iya juga sih. Oke lusa gue anterin lo." Altha hanya membalas perkataan Erland dengan deheman saja.

Altha membaca koran yang baru saja keluar hari ini. Matanya membulat ketika membaca sebuah tulisan di koran tersebut yang membuat hatinya benar-benar hancur.

SEORANG KAKAK TEGA MENDORONG ADIKNYA DARI ATAS ROOFTOP CAFE DI KOTA JAKARTA
Althanino Eka Gustiawan diduga telah mendorong Andrewan Yogi Gustiawan alias adiknya sendiri dari rooftop sebuah cafe.

Erland yang merasa aneh dengan gelagat Altha langsung merebut koran itu dari tangannya. Dia ikut terkejut ketika membaca berita itu.

"Kurang ajar!" Erland meremas koran itu kuat-kuat. "Gue bakalan datengin kantor pusat yang udah bikin berita ini!"

HASAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang