Assalamualaikum
Jangan lupa follow dulu ya sebelum baca, soalnya nulis cerita gak mudah pren
Vote+komen
Altha memarkirkan motornya di garasi rumah Erland. Cowok itu mengirimkan pesan kepadanya untuk ke sini. Altha sendiri tak tahu kenapa Erland bilang seperti itu.
"Assalamualaikum," sapa Altha sambil mengetuk-ngetuk pintu rumah Erland.
"Waalaikumsalam. Masuk Al ke dapur! Pintunya gak dikunci!" sahut Erland dari dalam.
Altha segera masuk ke dalam rumah Erland. Dia terkejut ketika mendapati Erland duduk di atas meja dapur dengan raut wajah yang ketakutan.
"Ngapain lo di atas sana?" tanya Altha.
"Tolongin gue Al, ada ular," ucap Erland yang langsung membuat Altha kalang kabut.
"Kok lo ngirim SMS ke gue sih bukannya ke petugas kebakaran?!" sahut Altha tak terima.
"Lo kan pecinta binatang, daripada gue minta tolong petugas mending gue minta tolong elo," ujar Erland.
"Gue lempar gedung juga lama-lama lo!" kata Altha kesal.
"AL AWAS AL ULARNYA JALAN KE ARAH ELO!" teriak Erland panik.
"MANA LAND! WAH LO JANGAN BIKIN GUE PANIK GINI DONG!!!" balas Altha.
"Itu di deket sofaaaaa!" jerit Erland.
Altha seketika bingung harus bagaimana. "Di rumah emangnya gak ada orang Land?!"
"Gak ada gue sendirian! pas gue mau ambil jus di kulkas gue kaget ada ular, gue reflek naik ke atas meja makan!" sahut Erland.
"Land ini gimana ngusir ularnya?" tanya Altha.
"Ya gue gak tau lah pinter! Kalau gue tau ngapain gue telpon elo, mau gue ceburin lo ke Sungai Amazon?!"
"Land sapu Land mana sapu?"
"Lo mau ngusir ular apa mau jadi babu rumah gue sih?!"
"Ya enggak gitu Samsul! Entu sapu buat nyeret ularnya keluar!" balas Altha emosi.
Erland mengambil sapu yang berada di dekatnya. Dia melemparnya ke arah Altha dan dengan sigap Altha menangkap sapu itu.
"Hati-hati Al!" peringat Erland.
Altha menuntun ular itu keluar dari dalam rumah Erland menggunakan gagang sapu.
Melihat Altha yang sudah menyeret ular itu keluar, Erland pun turun dari atas meja makan dan berjalan ke depan rumah untuk memastikan ular itu benar-benar menjauh dari rumahnya.
"Ularnya udah keluar!" ucap Altha sambil menaruh sapu tadi di dekat pagar.
Erland menghela napas. "Thanks ya Al."
KAMU SEDANG MEMBACA
HASAI
Teen Fictionᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ʟᴜᴋᴀ ʏᴀɴɢ ʜɪɴɢɢᴀᴘ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴘᴇʟᴀᴊᴀʀᴀɴ ~𝑺𝒌𝒚𝒚𝒑𝒖𝒓𝒑𝒍𝒆, 𝟸𝟾𝟶𝟿𝟸𝟷-𝟸𝟻𝟶𝟹𝟸𝟸 (end) telah selesai di revisi pada tanggal 27 Desember 2022 [HARGAI KARYA SAYA DENGAN FOLLOW AKUN SAYA] Bagi seorang Althanino Eka Gustiawan, luka...