23. Ga Guna

459 25 0
                                    

happy reading!

Indah duduk di bangku taman,"Ini mana lagi Alin belum muncul-muncul, padahalkan kita udah mencari ke penjuru arah, di telfon nomornya ga aktif lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indah duduk di bangku taman,"Ini mana lagi Alin belum muncul-muncul, padahalkan kita udah mencari ke penjuru arah, di telfon nomornya ga aktif lagi."

Indah, Cessa dan Amanda tengah duduk di bangku taman. Mereka semua sedang beristirahat, karena sejak tadi mereka semua berkeliling mencari Alin yang belum menampilkan batang hidungnya.

"Ini udah mau bel istirahat, tapi kenapa Alin belum datang juga. Padahal tadi sepedanya ada di perkirakan. Gue juga udah tanya sama Hendra dia juga ga liat Alin." khawatir Amanda. Beruntung sekarang jam kosong jadi mereka bisa mencari Alin.

"Gue tadi tanya kelas sebelah katanya Alin udah datang dari tadi pagi. Terus katanya habis berantem sama David." jeda Cessa.

"Kalian semua ikut gue!" lanjutnya.

"Kemana?" tanya Amanda.

Cessa bergegas , "Udah ikut aja!"

Cessa berjalan begitu cepat, sehingga Amanda dan Indah sulit untuk menyeimbangkan langkahnya. "Ces kalau jalan pelan-pelan!" tegur Amanda.

Dan tibalah mereka semua di lapangan basket, terdapat gerombolan kakak kelasnya yang sedang duduk di bawah pohon rindang. Cessa langsung bergegas menghampirinya. "Dimana Alin?" tanya Cessa kepada Bara.

"Alin? Gue ga tau." Jawab Bara saat tau jika pertanyaan itu tertuju kepadanya.

"Tadi pagi sama lo kan?"

"Hm,"

"Terus?"

"Dibawa cowoknya,"

"Kemana?"

"Ga tau,"

"Apa sangkut pautnya sama kak Bara,Ces?" tanya Amanda.

"Iya, kan tadi lo bilang berantem sama David. Seharusnya kita tanya David kenapa tanya kak Bara?" jelas Indah.

Cessa langsung menepuk jidatnya,malu sudah ia di hadapan kakak kelasnya ini apalagi banyak yang menyaksikan mau taruh di mana muka ini. "Kok gue bodoh banget sih!" gumamnya.

"Aduh maaf ya kak, gue pikir lo tau dimana Alin." lanjutnya.

"Hm,"

"Wow, ada berita baru nih di akun gosip SMA kita," heboh Aldi.

"Liat bos, bukanya ini tadi yang habis baku hantam sama lo ya?" lanjutnya sambil menunjuk layar ponselnya yang terdapat video jika David sedang menggendong perempuan dengan ala bridal style.

Sudah Bara katakan bukan jika Aldi akan mengetahui segalanya saat waktu jam istirahat. Sebenarnya Aldi mengetahui sejak tadi pagi, tapi ia baru mengingatnya.

"Berantem? Jangan bilang tadi kak Bara berantam sama David lagi!" sahut Amanda. Ia tadi pagi sempat dengar rumor jika David baku hantam dengan kakak kelasnya.

DavlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang