Lanjut ya...
Sampe kalian puas malem ini pokoknya...
Tapi jangan lupa vote dan follownya lah...
Yuk bisa yuk...
Naik lagi...
Mari kita lanjut...
Lisa mulai memeriksa semua analisa jennie dan lisa terkejut dangan semua tulisan tangan jennie yang begitu rapi dan juga bagus seperti tulisan komputer.
Lisa perlu waktu satu sampai dua jam untuk menganalisa suatu berkas tapi jennie hanya butuh waktu empat puluh lima menit untuk menulis semua analisanya.
Lisa mulai mengetik ulang pekerjaan jennie dan setalahnya lisa langsung menyimpannya untuk persentasi besok di kantornya.
"Dia begitu pintar, kenapa dia hanya ingin menjadi guru sekolah TK padahal dia bisa mendapatkan jabatan bagus di kantor daddy" batin lisa
Lisa melihat makanan dan lisa mulai memakannya sampai habis. Setelah makan lisa langsung ke kamar mandinya untuk mengganti bajunya.
"Kenapa daddy dan mommy begitu membelanya dan juga kakaknya. Apa dia dan kakaknya punya keistimewaan sehingga daddy dan mommy sampai mengangkat mereka berdua sebagai anak angkat mommy dan daddy" ucap lisa sebelum tertidur nyaman di atas kasurnya.
Sementara lisa dan jennie masih berdebat dengan diangkatnya jennie dan jisoo menjadi bagian keluarga manoban, lain halnya yang terjadi antara jisoo dan park.
Park datang ke ruang rawat jisoo dan mulai menghampiri jisoo yang sudah tertidur nyaman di kasurnya.
Park mulai memperhatikan wajah jisoo yang tetap dan selalu cantik meski matanya tertutup. Jisoo dilahirkan dengan wajah yang bisa membuat siapapun yang memandangnya akan terpesona dengan kecantikannya.
Jisoo tidak hanya cantik namun selalu tersenyum manis yang menambah nilai plus dalam diri jisoo. Jisoo selalu bisa menyembunyikan kesedihannya di depan orang lain namun jisoo akan bisa menangis di depan orang terdekatnya.
Yang membuat jisoo tidak beruntung hanyalah statusnya yang anak panti asuhan dan jisoo tidak pernah tau siapa orang tuanya karena sejak lahir jisoo di buang oleh orang tuanya dan pihak panti menemukannya di depan panti lalu merawatnya hingga di angkat oleh keluarga KIM.
"Kamu begitu cantik dan mempesona sampai aku saja tidak rela jika kamu di miliki orang lain.
Aku maunya kamu menjadi milik ku saja jisoo. Aku akan katakan yang sejujurnya kepada daddy dan mommy jika aku mencintaimu. Ya aku benar- benar mencitaimu jisoo.
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepadamu dan aku tidak salah lagi. Apa yang selama ini aku buat dan aku lakukan adalah karena aku mencintai dan menyayagimu.
Aku tidak mau siapapun memilikimu. Aku mau kamu Kim Jisoo. Aku akan segera mengucapkan dan menyatakan nya kepada mu di depan mommy dan daddy besok pagi" jelas park sambil mencium tangan jisoo
Park menarik kursi dan mulai tertidur dengan posisi tertunduk dikasur jisoo. Dan yang tidak park sadari adalah ternyata jisoo belum tidur dan baru saja memejam kan matanya ketika park datang menghampirinya. Jisoo mendengar semua kata- kata park yang baru saja keluar dari mulut park.
"Aku juga mencintaimu park chaeyoung, tapi apa cintaku ini salah atau tidak?. Semoga daddy dan mommy tidak marah dengan penagkuanmu besok" batin jisoo sambil dengan hati- hati mengusap kepala park
Jisoo dan park akhirnya tertidur dengan nyaman sampai pagi tiba.
Pagi tiba di rumah keluarga manoban. Jennie jam lima pagi sudah bangun dan mandi lalu mulai turun ke bawah menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk semuanya hari ini.
Lisa yang turun kebawah untuk olahraga malah melihat jennie tengah memasak dengan dua maid nya. Lisa langsung menghampiri jennie dan maid rumahnya dan mulai berbicara.
"Ahjumma, buatkan susu coklat hangat untuk ku sekarang dan langsung bawa keruang olahraga ku" jelas lisa
"Bisa tidak anda tuan muda manoban jika ingin sesuatu ucapkanlah kata tolong, mereka ini manusia bukan robot yang punya sistem otomatis. Jadi lain kali ucapkan kata TOLONG tuan muda manoban yang terhormat" jawab jennie
Lisa tidak menjawab dan langsung berlari keruangan kesukaannya di rumah mario yaitu ruang olahraganya.
"Biar aku yang buatkan, kalian lanjutkan saja memasaknya" jelas jennie
"Baik nona jennie" jawab maid
Jennie mulai membuatkan susu coklat kesukaan lisa dan mengantarkannya ke ruang olahraga.
Sesampainya di ruang olahraga, jennie malah di perlihatkan pemandangan yang luar biasa dimana lisa sedang olahraga dengan keringat yang mulai membasahi tubuhnya.
Lisa mempunyai bentuk tubuh tinggi dan kuat serta punya otot sixpack yang membuat siapapun wanita yang memandangnya akan terpesona dengan tubuh idealnya.
Lisa juga di anugerahi wajah tampan meski tidak setampan park chaeyoung tapi lisa punya kharisma yang kuat yang membuat dirinya menjadi rebutan wanita di luar sana.
"Ini susu pesanan mu, tuan manoban yang terhormat" ucap jennie yang menaruh susu coklat hangat pesanan lisa di meja dekat lisa
"Ok, jika sudah keluar lah. Aku tidak mau tubuh indahku terus kau pandangi" jelas lisa
"Banyak pria yang lebih sempurna dari dirimu hanya kamu terlahir dari keluarga manoban saja yang membuat mu menjadi bahan rebutan wanita di luar sana" jawab jennie
"Aku tampan dan tubuhku bagus serta otakku pintar jadi wajar jika wanita tergila- gila padaku" balas lisa
"Terlalu yakin anda tuan muda, anda terlahir tampan karena daddy mario itu tampan, kalau tubuh anda bagus itu karena anda bisa membeli semua alat ini dengan uang dan jika pintar itu karena anda di kuliahkan dengan biaya daddy anda.
Jadi tanpa itu semua anda adalah pria biasa yang tidak akan bisa menarik wanita manapun untuk menggilai anda seperti sekarang" jawab jennie sambil meninggalkan lisa sendiri lagi.
Jennie masih saja terus memperlihatkan kekuatannya untuk melawan keangkuhan lisa. Jennie kembali ke dapur dan melanjutkan kegiatan memasaknya.
Selesai memasak jennie duduk di meja makan dan menunggu sampai mario dan rose keluar dari kamar mereka. Tidak butuh waktu lama mario dan rose keluar dari kamarnya dan mulai bergabung dengan jennie.
"Pagi sayang' sapa rose
"Pagi mommy, pagi daddy" sapa jennie kepada mario dan rose
"Pagi princessnya daddy" sapa mario
"Kita makan sekarang" ucap rose
"Sepertinya sarapan ini bukan buatan maid di rumah ini, apa kamu kembali memasak lagi jennie?" Tanya mario
"Maaf daddy, jennie sudah terbiasa memasak untuk unnie jisoo di pagi hari jadi jennie tadi sedikit membantu maid rumah ini untuk menyiapkan sarapan" jawab jennie
"Jam berapa kamu bangun sayang?" Tanya rose
"Jam lima pagi" jelas jennie
"Bahkan lisa yang rajin olahraga saja baru bangun jam enam pagi. Maid rumah ini baru mulai bekerja jam setengah enam pagi dan kamu terbagun jam lima. Apa jisoo juga seperti ini?" Ucap rose yang sampai terkejut dengan jam bangun pagi jennie
"Unnie jisoo bahkan bisa lebih pagi mommy karena unnie jisoo suka lama di kamar mandi, unnie suka sekali menyanyi di sana membuat aku kadang terbangun dengan suara merdunya" jelas jennie
Udah ya...
Park udah mulai menyatakan cintanya semntara lisa sama jennie malah masih berantem trus...
Tungguin lanjutannya besok ya...
Maaf klo besok slow publis ya...
Jangan lupa buat vote dan follow ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Jodoh Dari Mario
RomanceAku seorang guru di sebuah taman kanak-kanak dan aku baru memulai karier ku di korea setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan. Nasib ku dan kakak ku berubah ketika aku bertemu seorang pria tua yang menjodohkan ku dengan anak-anaknya ya...