Lanjut yuk....
Bab ini mengandung kekerasan, dan kejadian yang menurut kalian berlebihan dan tidak masuk di akal kalian yang membacanya......
Mohon lebih bijak menyikapinya ya....
Jangan lupa vote dan follow sabelum lanjut membacanya....
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan.......
Dan dugaan jennie ternyata benar. Jisoo sekarang tengah di tahan oleh jungkook di sebuah hotel. Jisoo menemui jungkook karena jungkook bilang kepada jisoo jika park sakit dan tengah dirawat di rumah sakit karena kelelahan.
Jungkook sangat meyakinkan jisoo untuk percaya dan yakin dengan semua yang di bicarakannya. Bahkan jungkook sampai mengirimkan foto obat yang harus di minum dan juga ruangan park.
Tapi jisoo sempat curiga karena jisoo tidak boleh memberitahu keluarga park sebelum jisoo ada di rumah sakit dengan alasan park tidak mau keluarganya khawatir.
Jisoo yang mendengar park sakit tanpa pikir panjang langsung menuju ke rumah sakit untuk menenui calon suaminya tersebut. Park juga sudah mensabotase CCTV di rumah sakit berkat bantuan temannya sehingga jisoo hanya terlihat saat jisoo masuk ke dalam rumah sakit.
Jisoo masuk ke ruangan yang di maksud lalu jungkook membiusnya dan membawanya keluar dari rumah sakit berkat bantuan temannya juga dan berhasil membawa jisoo ke sebuah hotel dengan alasan jisoo mabuk berat dan jungkook hendak menolongnya karena jisoo pingsan.
Jungkook bahkan menunjukan identitadnya sebagai dokter untuk meyakinkan pihak hotel jika jungkook hendak menolong jisoo yang sedang mabuk dengan bilang mau memberikan obat pereda mabuk.
Pihak hotel yang percaya langsung memberikan kamar untuk jungkook dan juga jisoo. Dan di sinilah jisoo sekarang terikat di atas kasur dengan posisi terlentang.
Jisoo masih pingsan karena efek obat biusnya sampai satu hingga dua jam setelah di pakaikan kepada jisoo.
"Kamu cantik jissoo, kamu milik aku. Aku tidak sanggup kehilangan kamu. Jika park itu tidak kaya pasti kamu sudah memilih aku.
Aku mengenal mu terlebih dulu tapi kenapa park yang mendapatkan kamu jisoo" ucap jungkook
Melihat keindahan tubuh jisoo, jungkook mulai terbawa oleh nafsunya dan mulai meraba wajah cantik jisoo dan dengan beraninya mencium kedua pipi jisoo da kedua mata jisoo.
"Kamu akan jadi milik aku malam ini dan aku akan menikahi kamu jisoo, park tidak akan ada kesempatan memiliki kamu karena aku akan menanamkan benih ku di rahim mu" ucap jungkook yang sudah mulai panas melihat tubuh jisoo
Jungkook mulai membuka baju yang di kenakan jisoo dan terlihatlah tangtop yang jisoo pakai. Jungkook langsung mencium baju jisoo untuk menambah nafsunya kepada jisoo.
"Kamu menggoda dengan tangtop dan celana panjang itu jisoo. Aku sebagai sahabat mu saja sampai tergoda dengan ke indahan tubuh yang kamu punya jisoo.
Tubuh yang sempurna ini sayang jika harus di berikan kepada park yang kuno dan kaku itu.
Andai saja kamu melihat betapa besarnya cinta aku kepada mu dan tidak bertemu park, aku pasti membahagiakan kamu jisoo. Sama seperti saat kita masih sekolah dulu.
Aku mencintaimu dan sayang kamu jisoo, tapi kamu tidak melihat cinta ku itu dan malah melihat park orang yang baru kamu kenal dan malah memilih menikah dengannya dan meninggalkan aku.
Aku akan tunjukan kepadamu jisoo betapa aku mencintai dan menyayangi kamu lebih besar dari park dangan aku menanamkan benih ku di rahim mu maka kamu akan menjadi milik aku selamanya dan akan meninggalkan park" ucap jungkook yang mulai membuka seluruh bajunya dan meninggalkan boxernya saja.
Jisoo yang belum sadar hanya diam mendengarkan semua kata- kata jungkook barusan. Jungkook merebahkan tubuhnya di samping jisoo dan mulai kembali membelai wajah jisoo dan menciumi pipinya berkali kali.
"Kamu sangat cantik sayang, aku akan memberikan kamu kenikmatan hari ini" ucap jungkook
Jungkook mulai memainkan tangannya di bibir jisoo dan dengan beraninya jungkook mencium bibir jisoo dan mulai melumatnya dengan seluruh nafsunya.
Jisoo tidak membalas karena jisoo masih terbawa efek obat bius jungkook. Jungkook terus menciumi bibir jisoo dan mulai menurunkan ciumannya ke leher jenjang jisoo lalu mulai menjilatinya lalu menghisap nya dan meninggalkan banyak bekas kemerahan di leher jisoo.
Jungkook yang terbawa nafsu menciumi seluruh tubuh jisoo yabg amsih terbungkus tangtop dan branya. Dengan seluruh nafsu nya jungkok meremas kedua dada jisoo dan mulai menindih tubuh jisoo.
"Jisoo dada yang kamu punya begitu sempurna, sekarang nikmati pijatan tangan ku jisoo. Bangun jisoo dan nikmatilah sentuhan ku hari ini" jelas jungkook
Jungkook terus meremas dada jisoo namun jisoo tetap tidak meresponnya. Jungkook dengan nafsunya kembali berbuat lebih kepada jisoo dengan membuka tangtop jisoo dan juga kait bra milik jisoo.
Terlihatlah jisoo yang sudah bertelanjang dada di depan jungkook. Jungkook sempat terpesona dengan keindahan tubuh jisoo yang sangat bagus dan sempurna menurut jungkook.
Jungkook kembali menindih tubuh jisoo dan dengan buasnya mulai melahap dada jisoo dan menghisap kuat dada jisoo. Jungkook juga meninggalkan banyak bekas hisapannya di dada jisoo.
Seperti bayi yang kehausan jungkook terus menyusu kepada jisoo sambil tangannya masuk ke kepunyaannya dan mulai solo sambil terus menyusu kepada jisoo.
"Aaaahhhh... bangun jisoo.... sebentar... lagi...... kamu.....aaaaahhh.. akan jadi milik.. aku... aaaaahhhh... aaaaahhh..."
Jungkok mendesah karena permainan solonya di depan jisoo yang masih pingsan di depannya. Saat sudah di ujung nafsunya jungkook mengeluarkan kepunyaannya dan menjepitnya di kedua dada jisoo sambil terus mendesah.
"Bangun.... jisoo... liatlah... punyaku sudah tepat dihadapan mu....aaaaaahhhh...
Bangun jisoo.... lalu lahap kepunyaan ku..
Aaaahhhh... aku sudah.... aaaahhhhh.. mau keluar jisoo.. aaaaahhh....aaaahhh.."Jungkook malah klimax karena permainannya sendiri dan mengeluarkan
Cairannya di wajah jisoo."Aaahhh... kenapa kamu tidak bangun jisoo apa kamu mau aku langsung ke permainan intinya agar kamu bisa merasakan kepunyaan ku masuk dan menusuk kekepunyaan mu lalu menyeburkan benihnya ke dalam rahim mu?" jelas jungkook
Melihat cairannya yang keluar banyak di wajah jisoo, jungkokk mengambil tisu dan langsung menghapusnya karena membuat jisoo seperti memakan ice cream yang berantakan.
Jungkook yang masih mengambil nafas sebelum melakukan permainan intinya kepada jisoo sebentar lagi. Setelah beberapa menit mengambil nafas jungkook langsung membuka celana panjang jisoo dan telihat lah jisoo dengan hanya memakai CDnya saja.
Jungkook membelainya dan merasakan kepunyaan jisoo yang belum basah karena memang jisoo tidak melakukan respon apapun dari panjangnya permainan jungkook tadi.
Jungkook langsung membelai kepunyaan jisoo dan mulai memainkan tangannya di CD jisoo.
"Akan aku buat kamu basah dulu dengan permainan jari-jari ku, agar nantinya kepunyaanku bisa langsung masuk sempurna di kepunyaan mu jisoo" jelas jungkook
Udah ya...
Mau jumatan, dosa bikin bulan gosong siang- siang...
Lanjutkan sendiri ya...
Park, lisa sama jennie kemana coba..???
Jisoo udan mau di perkosa masih aja lama banget jalannya...
40 vote kita lanjut ya...
Jangan lupa vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Jodoh Dari Mario
RomanceAku seorang guru di sebuah taman kanak-kanak dan aku baru memulai karier ku di korea setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan. Nasib ku dan kakak ku berubah ketika aku bertemu seorang pria tua yang menjodohkan ku dengan anak-anaknya ya...