Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa buat vote dan follow sebelum lanjut bacanya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjut...
Sementara jennie dan jisoo sudah mulai mengajar di sekolah milik mario dan rose. Lisa kini kembali sibuk dengan berbagai macam pekerjaan yang sudah menunggunya di kantor.
Lisa bekerja dengan teliti dan serius memperhatikan semua berkas yang ada di meja kerjanya. Lisa tipe prianya selalu menuntut kesempurnaaan dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan.
Lisa sengat menjaga wibawanya di kantor dengan selalu bersikap dingin kepada semua lawan bicaranya termasuk kepada seluruh karyawan dan jajaran direksi dan semua yang bekerja sama dengan perusahaannya.
Jam makan siang sudah tiba. Lisa langsung meminta sekertarisnya menyiapkan makan siang untuk lisa dan mengantarkannya keruangannya.
Setelah makanan datang lisa pindah duduk ke sofa yang tidak jauh dari kursi kebesarannya. Lisa mulai memakan makan siangnya sambil mengirimkan pesan ke jesica yang akan berkunjung ke kantornya sekitar jam dua siang ini.
Setelah selesai makan siang lisa langsung melanjutkan pekerjaannya. Sampai akhirnya jesica datang membawakan kue kusukaan lisa ke kantornya.
''Siang Mr. Lalisa Lewis Manoban" sapa jesica
"Siang J, apa itu kue kesukaan ku?" Tanya lisa kepada jesica
"Tentu, aku sengaja membawakannya hanya untukmu, boo" jawab jesica
"Aku ingin kamu menyuapi ku'' jelas lisa
"Baiklah, tapi ingat jangan makan terlalu banyak nanti kamu bisa sakit gigi, boo" balas jesica
"Aku punya kamu yang akan selalu merawat ku jika aku sakit. Sama seperti dulu J" jawab lisa
"Kita makan kuenya sekarang ya, karena kamu pasti sudah tidak sabar ingin mencoba memakannya" jelas jesica
Jesica dengan mesranya menyuapi lisa kue kesukaannya sambil sesekali menceritakan perjalanan cinta mereka dulu sebelum akhirnya mereka putus karena jarak menisahkan mereka.
Lisa dan jesica masih sama- sama saling mencintai namun keduanya belum berani menjalin hubungan lagi karena lisa dan jesica sama- sama sedang membangun karier masing- masing.
Lisa dan jesica saling mendukung karier masing- masing dan juga saling mencoba memperbaiki apa yang salah dari hubungan mereka saat ini. Mungkin di mata jesica dan lisa mereka lebih nyaman untuk bersahabat sekarang dari pada nantinya kembali saling menyakiti satu sama lainnya jika mereka berdua memaksakan untuk terus bersama dalam hubungan sebagai sepasang kekasih lagi.
Setelah selesai menyuapi lisa jesica langsung pamit karena masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan hari ini juga oleh jesica.
"Aku langsung pamit ya, kita ketemu lagi lain hari dan aku janji akan kerumah mu nanti untuk bertemu mommy dan juga daddy mu" ucap jesica sambil mencium kedua pipi lisa
"Aku menunggu mu" jawab lisa yang langsung mencium punggung tangan jesica
Lisa dan jesica saling berpelukan sebelum jesica meninggalkan ruang kerja lisa dan pergi meninggalkan lisa. Lisa kembali bekerja sampai jam pulang kantor tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Jodoh Dari Mario
RomanceAku seorang guru di sebuah taman kanak-kanak dan aku baru memulai karier ku di korea setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan. Nasib ku dan kakak ku berubah ketika aku bertemu seorang pria tua yang menjodohkan ku dengan anak-anaknya ya...