Lanjut yuk...
Jangan lupa buat selalu vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk..
Mari kita lanjut...
Jisoo langsung berlari ke kamar park dan mulai masuk ke dalamnya karena park tidak mengunci kamarnya.
Jisoo yang baru masuk ke dalam kamar park langsung melihat park yang sedang berdiri di balkon kamarnya sambil melihat ke arah luar. Park berdiri sambil memejamkan matanya. Jisoo yang sudah memaafkan park langsung berdiri di samping park dan mulai berbicara.
"Ini sudah malam, sayang. Kenapa kamu
Belum tidur?" ucap jisoo kepada park"Aku masih menunggu maaf dari mu, sungguh aku menyesal dengan perbuatan ku tadi sore yang terlalu cemburu melihat dan mendengar kamu menyapa dan tersenyum kepada kai.
Aku minta maaf karena aku bersikap seperti anak kecil tapi sungguh aku hanya takut kehilangan kamu dan tidak ada maksud menyebutmu wanita murahan atau wanita matrealistis.
Aku sadar jika kecemburuan ku akan membuat kamu semakin menjauhi ku karena aku bersikap terlalu menekan mu tapi sungguh aku sangat mencintai dan menyayangimu, sayang" jelas park sambil berlutut kepada jisoo
"Sayang jangan seperti ini, aku sudah memaafkan mu. Jadi sekarang bangun aku tidak ingin melihat ku seperti ini" jawab jisoo sambil membangunkan park lalu memeluk park kemudian mulai menangis di pelukan park
"Jangan menangis sayang. Aku sakit bila mendengar atau melihatmu menangis seperti ini" balas park yang membalas pelukan dari jisoo
"Aku sayang kamu, Pack Chaeyoung" jelas jisoo
"Aku lebih sayang kamu Kim Jisoo" jawab park
Jisoo dan park saling berpelukan dan melepaskan semua masalah yabg terjadi pada hari ini. Park akhirnya mendapat kan maaf dari jisoo dan jisoo pun mulai melupakan semua kesalahan park hari ini.
Park mencium kening jisoo dengan mesranya dan jisoo hanya menutup matanya dan merasakan semua kasih sayang yang diberikan park kepadanya.
Jisoo melingkarkan tangannya di pinggang park karena park mulai memeluk jisoo lagi dengan mesra park mencium kedua pipi jisoo dan mengucapkan kata- kata indahnya lagi untuk jisoo.
"Aku bukan pria yang sempurna tapi aku akan menjadi salah satu pria yang akan selalu membuat mu tersenyum dan selalu bahagia bila ada di sisiku.
Aku janji kepadamu aku tidak akan pernah membuatmu menangis lagi karena aku ada di sini untuk memberikan semua kebahagian hanya untukmu.
Aku janji akan mengubah semua sikap buruk ku karena aku ingin menjadi yang terbaik yang ada di sisi mu. Aku mancintaimu, Kim Jisoo" ucap park sambil mengelus kepala jisoo
"Makasih karena kamu mencintai ku dan menyayangi ku sampai kamu rela membelikan semua hadiah kesukaan ku dan membuat sebuah surat yang sangat indah untuk ku.
Jujur aku baru merasakan seorang pria yang rela berkorban hanya untuk mendapatkan sebuah maaf dariku.
Aku juga sudah memaafkan mu karena aku juga bersalah dalam hal ini. Aku janji akan mulai membatasi pergaulan ku dan akan menjaga perasaan mu agar kamu juga percaya jika aku hanya mencintai dan menyayangi kamu" jawab jisoo
Park dan jisoo saling berpandangan dan mulai mengunci tatapan mereka satu sama lainnya. Wajah Park mendekat dan jisoo mulai menutup matanya.
Park mulai mencium bibir manis dan sexy milik jisio dan melumatnya perlahan. Jisoo yang sudah mulai terbiasa dengan ciuman bibir yang diberikan park mulai membalas dan ikut melumat bibir park.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Jodoh Dari Mario
RomanceAku seorang guru di sebuah taman kanak-kanak dan aku baru memulai karier ku di korea setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan. Nasib ku dan kakak ku berubah ketika aku bertemu seorang pria tua yang menjodohkan ku dengan anak-anaknya ya...