Lanjut ya...
Karena vote masih bagus ini bonus bab buat kalian yang masih setia kasih vote buat cerita ini...
Mari kita lanjutkan.....
Satu tahun berlalu setelah pernikahan jisoo dan park akhirnya terlebih dulu memberikan cucu pertama untuk mario dan rose yang bernama Park June Manoban. June lahir secara normal di PCM Hospital dengan bantuan irene dan kini usianya sudah satu bulan.
Mario dan rose sempai menangis ketika menyambut cucu pertama mereka dari park dan jisoo. Lisa dan jennie sangat gembira karena jisoo dan park telah memberikan cucu pertama untuk mario dan juga rose.
Lisa dan jennie sekarang sedang menunggu kehadiran anak kembar mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Lisa sangat senang karena langsung bisa memberikan cucu kembar untuk mario dan juga rose.
Mario dan juga rose tambah gembira saat mengetahui anak lisa dan juga jennie adalah anak kembar. Mario bahkan menjaga jennie dengan ekstra saat usia kandungan jennie sudah masuk bulan untuk melahirkan.
Semenjak mempunyai june dan menyambut cucu kembarnya mario dan rose lebih memilih meluangkan waktu untuk menjaga jennie dan jisoo di rumah.
Sementara pekerjaan di serahkan kepada lisa dan juga park.Jennie kini sudah berada di PCM Hospital karena bayi kembarnya akan segera lahir hari ini. Jennie merasakan sakit karena kontraksi yang di berikan oleh bayi kembarnya yang sudah ingin keluar ke dunia.
Lisa dengan setia menunggu jennie dengan ada di samping jennie dan terus memegangi tangan jennie dan memberikan semangat untuk jennie.
"Sakit sayang, babynya sangat membuat mommy sakit" ucap jennie
"Aku di sini sayang, aku menemani kamu sampai selesai melahirkan bayi kembar kita" jawab lisa
Irene kembali menjadi dokter yang di percaya oleh mario untuk menangani jennie melahirkan anak kembarnya.
Irene menjadi dokter bayi khusus keluarga manoban semenjak jisoo dan jennie di nyatakan hamil. Irene juga bertugas memberikan semua menu makanan dan susu hamil terbaik agar jisoo dan jennie selalu memakan makanan dan minuman sehat selama masa kehamilannya.
"Sudah siap nona jennie, bayinya sudah siap keluar sekarang" ucap irene
"Ini sangat sakit dok" jelas jennie
"Kita akan lakukan yang terbaik, sekarang bersiap nona jennie" jawab irene
Setelah berjuang bersama akhirnya anak laki- laki pertama yang keluar dan lisa langsung menangis begitu anak pertamanya keluar dengan selamat.
"Dia tampan sayang, sama seperti aku" ucap lisa yang menagis kerena anak pertamanya sudah berhasil keluar
Berselang lima menit cucu perempuan keluarga manoban lahir dengan wajah cantik dan hidung mancung seperti lisa.
Lisa bertambah tangisnya saat anak keduanya lahir dengan selamat. Jennie tersenyum saat selesai berjuang melahirkan bayi kembarnya.
"Dia sangat cantik sama seperti kamu. Makasih sayang telah berjuang melahirkan anak kita dengan selamat" ucap lisa yang langsung mencium tangan dan juga kening jennie
Setelah selesai jennie langsung di pindahkan keruang perawatan VVIP di PCM Hospital yang sangat steril. Sekitar setengah jam jennie baru bisa menyusui anaknya setelah kostrumnya akhirnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Jodoh Dari Mario
RomanceAku seorang guru di sebuah taman kanak-kanak dan aku baru memulai karier ku di korea setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan. Nasib ku dan kakak ku berubah ketika aku bertemu seorang pria tua yang menjodohkan ku dengan anak-anaknya ya...