Lanjut yuk....
Semuanya bakalan selesai sampai disini...
Makasih buat yang selalu vote dan follow ya...
Mari kita tuntaskan hari ini....
Yuk bisa yuk...
Pagi ini jennie terbangun saat lisa kembali menyusu kepadanya. Lisa dengan kuat menyusu kepada jennie hingga membuat jennie langsung mendesah ketika membuka matanya.
"Daddy... nakal sekali... aaahhh.... daddy..
Ini masih pagi....aaaaahhh... kenapa.. ahh
Sudah membuat...aaaaahhh..mommy..
Mendesah....aaaaaaaahhh...aaaahhhh..."Desahan jennie yang terdengar dipagi hari membuat lisa ingin melakukan lagi. Tapi lisa harus ingat jika hari ini ada hal yang lebih penting.
"Maaf mommy, daddy tidak tahan ingin menyusu dengan mommy pagi ini" jawab lisa yang menyudahi hobby barunya setelah menikah.
"Daddy, tidak masalah jika daddy mau menyusu lagi. Mommy kan sudah jadi istri daddy. Sini jika daddy mau susu lagi" jelas jennie
''Tidak mommy, nanti malam saja ya" balas lisa
"Benar tidak mau lagi" ucap jennie sambil memperlihat kan dua dadanya
"Mau lagi mommy" lisa mode manja
"Sini daddy, ambil sesuka hati daddy. Mommy tidak akan menolak memberi kannya" jelas jennie yang membuka selimutnya dan mempersila kan lisa untuk kembali menyusu kepadanya.
Lisa langsung kembali menyusu kepada jennie dan perlahan mulai menghisap nya. Jennie menahan desahannya akibat hisapan lisa dengan menggigit bibir bawahnya dan meremas bantal dengan tangannnya.
Lisa yang melihatnya mulai memperkuat hisapannya kepada jennie untuk memancing nafsu jennie untuk mendesah lagi pagi ini.
"Pelan- pelan...daddy....aaaaahhhhhh...dia
Mommy... tidak tahan nikmat....aaaahh..
Daddy... lebih nikmat lagi..aaahhhh..ahh
Daddy pintar... iya di sana nikmatnya.."Jennie mendesah karena lisa memainkan lidahnya di nipple jennie dan membuat jennie kembali lagi mendesah merasakan kenikmatan yang lisa berikan kepadanya.
Jennie langsung sekuat tenaga membalik keadaan dan duduk di atas lisa. Jennie dengan buasnya mencium bibir lisa dan melumatnya perlahan lalu mulai memainkan nipple lisa dengan lidahnya.
"Mommy... mulai pintar melayani.. daddy
Aaaaahhhh.. daddy...aaaahhhh..suka.."Desahan lisa mulai terdengar saat jennie mulai bermain dan membelai kepunyaan lisa dari luar celananya.
"Dia keras lagi daddy. Ambil tisu daddy, mommy mau melakukannya lagi sama seperti semalam" ucap jennie yang sudah membuka celama boxer lisa.
Lisa menuruti perintah jennie dan mengambil tisu di meja samping. Lisa memberikan beberapa lembar tisu kepada jennie dan jenniepun mulai memanjakan kepunyaan lisa.
"Tidurkan dia mommy.. daddy sudah sangat sesak di buatnya" jelas lisa
"Baik, daddy" jawab jennie
Tangan jennie mulai lihai memanjakan kepunyaan lisa. Mulai dari tempo perlahan sampai akhirnya jennie mempercepat temponya yang membuat lisa mendesah menikmati sentuhan tangan jennie pagi ini.
"Aaaahh...mommy.. ini sangat nikmat...
Mommy lebih cepat....aaaahhhhh.....aahh
Pakai mulut mommy..ahhhhhhh....aaahh"Mendengar perintah lisa jennie langsung memasukan kepunyaan lisa ke dalam mulutnya dan mulai menjilati dan memainkan ujungnya dengan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Jodoh Dari Mario
RomanceAku seorang guru di sebuah taman kanak-kanak dan aku baru memulai karier ku di korea setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan. Nasib ku dan kakak ku berubah ketika aku bertemu seorang pria tua yang menjodohkan ku dengan anak-anaknya ya...