BAB 61 PENGAKUAN JENNIE

2.2K 161 10
                                    

Lanjut lagi yuk....

Semua akan terjawab disini...

Jangan lupa buat vote dan follow sebelum lanjut membacanya....

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjut...











''Jadi apa keputusan kamu, jennie?" Tanya jisoo

"Jennie akan mengakui semuanya sekarang. Jennie memang pernah mencintai kai dan jennie memang pernah melakukan hal tersebut dengannya tanpa sepengetahuan semuanya, maaf jika jennie mengecewakan kalian semua tapi itu lah yang terjadi sebenarnya.

Jennie mengaku salah dan jennie meminta maaf atas semua kesalahan jennie tersebut dan sudah siap menerima hukuman dari semua kesalahan jennie tersebut" jawab jennie sambil mulai menundukan kepalanya tanda bahwa jennie menyesali semua perbuatannya.


Semuanya terkejut dengan pengakuan jennie barusan. Rose langsung memeluk jennie dari samping dan sesegara mungkin membawa jennie menuju ke dalam kamarnya untuk menenangkan jennie.


"Hyung, daddy semua keputusan sekarang ada di tangan kalian berdua. Park akan menuruti semua perintah kalian selanjutnya" ucap park kepada lisa dan mario

"Bungkam semua media, kita kerja keras untuk menutup kasus jennie dan kai ini" tegas mario

"Baik daddy, park akan segera melakukan perintah daddy secepatnya" jawab park

Lisa hanya terdiam dan tidak menduga kemungkinan terburuk ini terjadi juga kepadanya.

"Hyung, ini adalah salah satu ujian terberat untuk cinta dan sayang mu kepada jennie. Jika hyung memutuskan meninggalkan jennie semoga jennie bisa menerima semua keputusan hyung" ucap park sambil menepuk pundak lisa

"Oppa lisa, aku sebagai unnie dari jennie meminta maaf atas kesalahan jennie. Aku yang gagal menjaga jennie, aku terima jika oppa memang hendak memutuskan hubungan dengan jennie karena itu memang kesalahan jennie dan kesalahan aku juga karena tidak becus menjaga jennie adik ku.

Maaf jika jennie sudah mengecewakan mu, oppa" jelas jisoo sambil menyusul jennie menuju ke kamar jennie


"Hyung ambil keputusan terbaik mu, jika aku menjadi dirimu aku memang sakit sekarang karena mengetahui peristiwa ini tapi yang aku minta darimu adalah kejadian ini terjadi sebelum jennie menjadi kekasih mu jadi hyung harus lebih bijak mengambil keputusan dari kejadian yang terjadi kepada jennie sekarang inim

Semua orang punya masa lalu dan tidak semua orang bisa kuat menerima kenyataan pahit seperti yang jennie sekarang. Hyung jangan tinggalkan jennie jika hyung tidak ingin melihat jennie semakin terpuruk.

Aku mohon kepadamu, jika kamu tidak bisa mendengarkan aku sebagai adikmu disini. Aku sekarang berdiri disini atas nama adik kesayangan ku jennie, aku minta maaf kepada mu hyung atas kesalahan masa lalu adik ku jennie" ucap park yang juga meninggalkan lisa dan naik menuju ke kamar jennie


Mario mendekat kepada lisa dan mulai berbicara serius kepada lisa.

"Lisa, daddy ada disini atas nama orang tua angkat jennie dan orang tua kandung mu. Daddy tidak membenarkan atau menyalahkan tindakan jennie dan kai tapi jennie masih muda dan mungkin belum mengerti apa yang namanya komitment jangka panjang.

Saat itu mungkin jennie sedang di mabuk cinta kai dan kai juga dengan gampang nya mendapatkan persetujuan untuk melakukan hal tersebut dari jennie dan jennie menganggap kai akan menjadi suaminya di masa depan karena jennie saat itu sangat mencintai kai.

Ingatlah semua perjuangan mu untuk mendapatkan cinta dan sayang jennie. Daddy bahkan langsung menjauhkan kai dengan jennie saat kamu setuju untuk mulai mencintai jennie dan kamu bahkan sampai rela melukai tangan mu dan juga rela di suntikan virus oleh park hanya untuk bisa mendapatkan perhatian dari jennie dan mendapatkan kepastian cinta jennie kepadamu.

Lisa, daddy hanya ingin kamu pikirkan baik- baik dan ambil keputusan terbaik mu untuk jennie. Jennie akan semakin terpuruk jika kamu meninggalkannya tapi jika meninggalkan jennie sudah menjadi keputusan mu, daddy terima karena mungkin ini satu hukuman untuk jennie karena kesalahannya di masa lalu dengan kai.

Daddy tidak akan pernah menikahkan jennie dengan kai meski nantinya jennie akan hamil anak dari kai. Jennie akan daddy bawa ke paris jika memang nantinya jennie benar- benar hamil anak kai" ucap mario sambil memeluk lisa

Mario langsung menuju kamar jennie untuk melihat keadaan jennie setelah pengakuan mengejutkannya tadi.

Rose dan jisoo kini sedang menguatkan jennie dan jennie mulai diam dan tidak bicara sepatah katapun sekarang.

"Jennie, maaf unnie gagal menjagamu. Tapi unnie janji jika nantinya kamu memang hamil, unnie yang akan menjadi mommy dari anakmu" ucap jisoo sambil memeluk jennie

"Sayang, jangan diam. Bicara sama mommy ya, kita semua ada di sini untuk mendukung kamu. Kita akan bersihkan nama kamu sampai kasus mu selesai nantinya.

Liat ada daddy dan park yang akan membantu kamu untuk menyelesaikan semuanya. Mommy dan jisoo juga akan menemani kamu sampai kamu siap kembali keluar lagi" jelas rose sambil mengusap kepala jennie

Park dan mario menghampiri jennie dan mulai duduk dibawah kasur jennie lalu memegang tangan jennie.

"Jennie, daddy di sini. Kamu jangan khawatir daddy akan membungkam semua media dan semua akan kembali normal dalam hitungan hari. Kamu harus kembali tersenyum untuk kita semua yang mendukung kamu di sini" ucap mario sambil mencium tangan jennie


"Jennie, ada oppa di sini. Kamu jangan takut, semua orang punya masa lalu yang pahit. Seperti oppa yang dulu sangat amat terpuruk ketika kekasih yang oppa cintai meninggalkan oppa selamanya.

Sampai tuhan mengirim jisoo untuk oppa bangkit dan kembali tersenyum lagi. Kamu harus yakin nantinya akan ada seorang pria yang akan mencintaimu tanpa melihat status kesucian mu dan bisa menerima mu apa adanya.

Oppa juga janji jennie oppa akan segera membantu daddy untuk membersihkan namamu dan segera menutup kasus mu dalam hitungan hari" ucap park sambil memcium tangan jennie yang satunya.

Jennie meneteskan air matanya melihat semua keluarganya mendukungnya sekarang meski jennie tau dirinya memang salah dalam hal ini. Tapi jennie juga sedih karena lisa tidak ada di sampingnya saat jennie sedang terpuruk seperti sekarang.

Padahal dengan adanya lisa di sisi jennie sekarang bisa lebih membuat jennie tenang dan juga kuat menghadapi semua pertanyaan orang nantinya.

Lisa malah jadi orang pertama yang tidak terlihat keberadaannya di saat jennie malah membutuhkan dukungan dan juga kekuatan dari kekasih yang sangat jennie cintai dan jennie sayangi.

















Udah ya....

Jadi kya gini dah..

Jennie mabok apa gimana sih...

Mau aja tidur sama bangkai..

Lanjut besok subuh deh...

Jangan lupa vote dan follow ya...

JENLISA: Jodoh Dari MarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang