Episode 3
Jungkook buru-buru keluar dari studionya setelah memastikan kalau kameranya sudah berhenti merekam. Dia baru saja dipanggil oleh ayahnya untuk makan malam, jadi dia tidak mau berlama-lama, takutnya nanti ayahnya harus naik lagi.
Tumben sekali malam itu ayahnya yang memanggilnya alih-alih Seokjin yang akan membuka pintu sepelan mungkin sampai Jungkook tidak menyadarinya dan kemudian berteriak tiba-tiba "Onggu-ah!!" mengagetkannya.
Selalu seperti itu entah bagaimana Jungkook terus kena prank rutin dari kakaknya itu."Dipanggil appa~ buat makan~.." ocehnya menggunakan nada bernyanyi, melodi nyanyiannya itu pasti akan terngiang-ngiang di kepalanya. Bisa dipastikan kalau cara memanggil ayahnya kali itu tetap akan masuk "kompilasi memanggil Jungkook makan malam" nanti, mengingat betapa jarangnya ayahnya itu melakukannya. Dan viewers Jungkook juga selalu suka dengan reaksi Jungkook kalau dipanggil ayahnya.
Saat berbalik dari menutup pintu studionya dia bertatap muka dengan Seokjin yang ternyata juga baru keluar dari kamarnya.
Jungkook pikir kakaknya itu tidak di rumah, karena yang memanggil ayah mereka.
"Hyung pergi dulu Jungkook-ah..-"
"Andwae..andwae-andwae-andwae.." gumam Jungkook memotong Seokjin dan langsung menempel ke abangnya itu. "Hyung makan dulu, hayo. Makan dulu sebelum pergi main.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SA.765.2
Fanfiction"perasaan memang begitu rumit, jangan terburu-buru untuk mencoba meluruskan semuanya. Take your time." BTSXGFRIENDXTXT