Episode 26
Maaf sudah membuat menunggu lama...
Taehyung sepertinya harus kerap-kerap mengingatkan diri sendiri agar tidak sering-sering 'head-to-head' sama anak SMA karena anak SMA jaman sekarang mainnya ga asik.
Niat awalnya kan mau ngejekin Jeonggukie, malah dia sendiri yang kena. Padahal dia juga habis dikerjain oleh Kai.
"Haha," hanya itu yang terucap saat Jeongguk memasuki ruangannya.
Taehyung memandanginya dengan mata yang menyipit. Jeongguk benar-benar mampir hanya untuk menertawainya karena dia mati kutu karena Yeonjun dan Soobin.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Taehyung, melihat Jeongguk yang menyamankan diri di kursi di depan meja Taehyung.
Ayah Taehyung sedang keluar, jadi cowok itu hanya sendirian di kantornya.Tunggu, bagaimana caranya Jeongguk bisa nyelonong masuk ruangannya begitu saja? Dia tahu password ruangannya? Yang baru kemarin Taehyung tahu karena sehabis diganti oleh ayahnya sendiri?
Benar-benar ayahnya..
Jadi ayahnya beneran mengajaknya bermusuhan?
Walaupun memang Taehyung yang berkata kalau mereka bermusuhan awalnya.
"Makan yuk hyung?" Ajak Jeongguk.
Memang sudah menuju jam makan siang, tapi Taehyung masih ada beberapa dokumen yang harus diperiksa. Apalagi dia juga sudah berkata pada ayahnya akan menyelesaikan beberapa urusan kantor hari ini. Oleh karena itu dia tidak langsung menyanggupi ajakan Jeongguk.
Lagi pula dia merasa ada yang janggal dengan ajakan adik sepupunya itu."Lo ngajakin gue makan karena pacar lo ga ada kan? Kebiasaan.." tuduh Taehyung, karena tidak sekali dua kali Jeongguk mengajaknya makan siang setelah gagal mengajak Eunha.
"Jelas," jawab Jeongguk singkat dan padat. Memandangi kakak sepupunya itu seolah-olah Taehyung yang begitu bebal karena baru menyadari.
Taehyung hanya memutar bola matanya, menyesal bertanya dan merasa hanya dimanfaatkan. Dia tahu kalau situasinya dibalik, dia yang mengajak tapi Eunha ada pasti Jeongguk memilih akan bersama pacarnya itu dan melupakan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SA.765.2
Fanfiction"perasaan memang begitu rumit, jangan terburu-buru untuk mencoba meluruskan semuanya. Take your time." BTSXGFRIENDXTXT