Episode 39
첫 만남 첫 문자 첫 통화
첫 데이트 첫 키스와 둘만의 공간
속에서 늘 모든 게 너와 처음이고파
난 거식증 뭘 먹어도 항상 니가 고파
이걸 중독이란 단어로서만 표현할 순 없어
너란 여잔 묘사 불가
시적 허용을 넘어섰어
이게 너 때문이야 널 대문자처럼
내 인생 맨 앞에 두고파
좋은 집 좋은 차
그런 게 행복일 순 없겠지만 꼭 주고파.First encounter, first text, first phone call
First date, first kiss In our own space
I want everything to be a first with you
I have an eating disorder, whatever I eat, I'm still hungry
For you. The word "addiction" can't express all of this
Describing a girl like you is impossible
It transcends the poetic
It's because of you, like a capital letter
I want to place you first in my life
A good house, a good car, those things can't be
Happiness but I want to give it to you.Ada sepotong bait di lagu favorit Ryujin yang akhir-akhir ini bisa begitu saja terngiang-ngiang di kepalanya.
Mungkin gadis itu perlu berterima kasih pada Beomgyu dan memberinya kredit. Untuk mengenalkannya pada lagu itu dan kenapa lagu itu bisa tiba-tiba menyerang isi kepalanya dan tidak bisa pergi.
Karena Beomgyu yang awalnya mengenalkan Ryujin pada lagu itu. Mengenalkan pada gadis itu kalau lagu itu favoritnya, dan berdalih hanya karena lagu itu ciptaan abangnya.
Bukan, bukan karena syair dan maknanya. Kata Beomgyu bukan karena itu dia ingin Ryujin mendengarkan lagu itu.
Ryujin menerima sangkalan dari Beomgyu itu, karena dia tidak mau Beomgyu punya alasan yang sama dengannya kenapa lagu itu menjadi favorit gadis itu.
Iya cheesy memang, dan Ryujin mau tidak mau harus mengakui kalau dia akhir-akhir ini jadi menye-menye. Tapi dia bisa apa, liriknya begitu inosen dan to the point. Dan Ryujin harus mengapresiasinya.
Apalagi setelah menyadari kelakuan pacarnya. Seberapa random pun yang Ryujin pikir Beomgyu lakukan, Beomgyu selalu menyelipkan Ryujin sebagai tonggak niatan awalnya.
Jujur kan bukan dosa, kata seseorang yang begitu sabar dan bijaksana.
Makanya tiap kali dia tercengang karena kelakuan pacarnya itu, bait itu melantun begitu saja di dalam kepalanya.
Tercengang terdengar terlalu kasar sepertinya, lebih seperti kehilangan kata-kata, menjadi mellow dan mushy dan Ryujin harus mengaku dia begitu tersentuh.
Dan Ryujin bukanlah gadis yang gampang menye-menye seperti itu. Asal kalian tahu, banyak adik kelas dan bahkan teman sepantarannya yang berkata dialah GirlCrush mereka.
Suatu hari Ryujin masuk kelas yang penuh dengan jejeritan karena ada tawon yang masuk dari jendela yang cuma kebuka 10 centi, dan ga bisa keluar lagi karena jendelanya kaca dan jalan keluarnya cuma 10 centi.
Teman-temannya yang cewek udah pada jejeritan aja dan yang cowok-cowk malah cuman ngetawain. Dan saat tawonnya, yang segede jempol, menuju pintu belakang, cuman Ryujin satu-satunya yang berani ngegaplok tawon itu pakai karton bungkus helo panda yang abis dibeliin Beomgyu, yang cuma ngeringkukin badan bongsornya disebelah Ryujin.
Semuanya tercengang dengan aksi heroik Ryujin dan cuma Beomgyu yang bersuara, "R-Ryujina, besok pas kita piknik ke gunung, gue sama lu ya," kata Beomyu memancing olokan dari yang lain.
"Ye harusnya elu yang jadi tameng!!"
"Gue benci serangga!!" jerit Beomgyu defensif.
Ryujin hanya memutar bola matanya. Dia tahu cowoknya itu tidak suka serangga, dan dia pun tidak punya ekspektasi supaya Beomgyu melindunginya atau apalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SA.765.2
Fanfiction"perasaan memang begitu rumit, jangan terburu-buru untuk mencoba meluruskan semuanya. Take your time." BTSXGFRIENDXTXT