Kantin

79 13 0
                                    

Episode 21

Episode 21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Sebuah pemandangan yang tidak biasa untuk sekolahan dimasuki oleh beberapa mobil mewah. Apalagi setelah itu orang-orang berjas rapi mulai keluar dari kendaraan itu dan memasuki gedung sekolah. Murid-murid yang sebenarnya masih berada di jam pelajaran tersita perhatiannya pada pemandangan itu, membuat keributan yang tidak terelakkan.

Mereka tentu tidak asing dengan mobil mewah, beberapa dari murid-murid tiap pagi juga ada yang diantar menggunakan kendaraan pribadi, tapi yang membuat berbeda, mobil tersebut masuk ke pelataran sekolah dan penumpangnya yang lebih terlihat seperti para pebisnis jika dibandingkan dengan para pelaku edukasi.

Saat istirahat, beberapa dari murid yang masih penasaran sempat berpapasan dengan penumpang-penumpang mobil mewah tadi yang sepertinya mendapat tur sekolah dari kepala sekolah.

"Menurutmu siapa mereka?"

"Mungkin donatur baru.."

Bisik-bisik kembali terdengar apalagi saat rombongan tur melewati kantin. Dan sepertinya lebih dari penasaran tentang apa yang akan mereka lakukan, mereka lebih penasaran dengan tampilan salah satu rombongan.

"Kalian yakin itu pebisnis yang mencari tempat berdonasi?" Yeonjun bertanya pada Beomgyu dan Kai, yang berkata kalau mereka mendengar dari sumber terpercaya kalau tamu sekolah mereka kali itu adalah pebisnis. "Bukan aktor atau artis yang ngecek lokasi shooting?"

Mereka bertiga berada dikantin, menunggu Soobin dan Taehyun untuk bergabung dengan mereka. Di meja mereka ada juga Ryujin dan Yuna yang memilih duduk bersama mereka.

"Emang kamu tahu dari mana Gyu kalo mereka pebisnis?" Ryujin bertanya.

"Dari hyungku, dia salah satu dari mereka," jawab Beomgyu santai, Kai yang duduk di sebelahnya mengangguk.
"Nih, dia ngirim foto candidku pas dia lewat kelas kita tadi.." ucap Beomgyu sambil menunjukan fotonya ada Ryujin yang jelas-jelas diambil dari luar kelasnya. "Untung tadi pas aku ga tidur," komentarnya santai.

"Ya elu sih, kebiasaan. Ada juga kalo tidur di kelas terakhir, elu malah di kelas pertama-kedua," balas Ryujin, hafal dengan kebiasaan Beomgyu itu, karena secara tidak langsung memang dia juga alasan Beomgyu ketiduran dipagi hari. Mereka berdua keasikan mabar sampai larut malam.

"Masih belum puas tidurnya," elak Beongyu santai, ingin berkata kalau jam sekolah itu kepagian dan dirinya bakal lebih mudah terbangun kalau sekolah mulai siang saja.

"Emang abang lu yang mana?" Yeonjun bertanya, menginterupsi obrolan Beongyu dan Ryujin, yang kalau dibiarkan cuma akan berakhir keduanya lempar-lemparan bungkus makanan. Dua orang itu punya cara pacaran yang aneh.

"Kalian masa ga ngeh sih? Padahal tiap-tiap bisa liat wajahnya di vlognya Jungkook-hyung.." ucap Beomgyu.

Tapi sebelum Yeonjun menjawab Beomgyu, Soobin dan Taehyun datang, bersama Yeji dan Chae. Mereka dipanggil untuk mewakili OSIS bertemu dengan rombongan itu, alias berbenah-benah ruang OSIS supaya lebih rapi saat rombongan itu menuju ruang ekstrakurikuler.

SA.765.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang