9. Merajuk (1)

11.3K 1.1K 31
                                    

Elena POV

Bel tanda pelajaran berakhir baru saja terdengar. Aku membereskan barangku dan memutuskan untuk pergi ke taman belakang Academy. Aku sangat merindukan tempat itu. Sudah 3 hari aku tidak berkunjung kesana.

Selain rindu, aku juga memutuskan untuk pergi ke taman belakang karena aku harus bermeditasi secepatnya.

Aku menggunakan teleportasi dan sampai dalam sekejap di taman belakang. Aku duduk di bangku taman dan mulai bermeditasi untuk mengatur aliran energi manaku.

Sudah beberapa hari terakhir ini, energi manaku bergejolak tidak beraturan. Karena itu, aku harus fokus untuk bermeditasi agar bisa menenangkan aliran mana yang tidak beraturan ini.

Gejolak energi mana memang umum terjadi pada penyihir. Tapi itu hanya saat elemen mereka akan bangkit, umumnya terjadi pada umur 10 - 15 tahun, dan hanya akan bertahan paling lama 3 hari.

Namun ada juga beberapa kondisi yang memungkinkan aliran energi mana bergejolak, yaitu saat si pemilik tubuh tengah berada dalam bahaya.

Tapi yang kurasakan ini berbeda, aku sudah merasakan gejolak kuat energi mana sejak berumur 8 tahun, dan terkadang aku masih merasakannya hingga saat ini.

Tidak ada yang mengetahui hal ini kecuali 2 orang, mereka adalah kepercayaanku. Bukannya aku tidak ingin cerita pada orang terdekatku, hanya saja aku merasa belum saatnya mereka mengetahui hal ini. Karena hal ini cukup berbahaya untuk diketahui.

Energi mana yang bergejolak di dalam diriku ini disebabkan karena sebenarnya....

Aku bukanlah pemilik elemen ganda, melainkan lebih.

~~

Di Negeri ini memiliki elemen ganda saja sudah termasuk langka, apalagi lebih. Membayangkan apa yang akan terjadi padaku kedepannya membuatku merinding. Pastinya akan ada banyak orang yang mengincar nyawaku.

Sudah banyak buku yang kubaca mengenai kepemilikan lebih dari 2 elemen pada seorang penyihir, dan sejauh ini aku sudah mengetahui beberapa hal.

Biasanya, keturunan Kaisar adalah orang-orang yang memiliki lebih dari 2 elemen.

Sang Kaisar saat ini, Kaisar Arthur, beliau memiliki 3 elemen dasar. Tiga orang Kaisar sebelumnya juga memiliki 3 elemen dasar.

Lalu ada seorang penyihir legenda bernama Zhirkov Valtios, dia memiliki 4 elemen dasar. Namun sayang, identitas dan keberadaannya tidak pernah dipublikasikan.

Kemudian yang terakhir, Kaisar Ardolph De Costellion Aravel. Beliau adalah seorang penyihir hebat yang merupakan sosok dibalik terciptanya Kekaisaran Aravel.

Beliau juga merupakan Sang Kaisar pertama Kekaisaran Aravel yang dijuluki sebagai 'Permata Aravel'. Konon katanya, beliau adalah utusan langsung Dewa Arios, Dewa yang melindungi benua ini.

Beliau juga dikatakan sebagai seorang sosok yang sangat dihormati dan disegani sebagai penyihir terkuat sepanjang masa. Tidak dijelaskan berapa lebih tepatnya beliau memiliki elemen dasar, tapi yang pasti beliau memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

~~

1 jam kemudian...

Aku membuka mataku perlahan setelah merasakan aliran energi manaku sudah lebih tenang dan teratur.

Saat membuka mata, hal yang pertama kali kulihat adalah langit yang sudah mulai gelap dan matahari yang sebentar lagi akan terbenam.

Aku meregangkan badan sejenak karena lelah dengan posisi duduk yang kulakukan selama 1 jam.

Namun, saat aku menoleh kesamping...

KYAAA!!!

Aku hampir mengumpat karena terkejut saat melihat Alterion yang sedang menatapku datar.

The Queen of Light and Darkness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang