27. Ujian Kenaikan Level (1)

8K 854 3
                                    

4 bulan kemudian...

Bulan demi bulan berlalu. Kini tiba saatnya ujian kenaikan level pertama bagi kami.

Normalnya, jika lulus ujian ini, level kami akan naik menjadi Level-B.

Di Level-B pelajaran biasanya diawali dengan pencarian partner masing-masing murid. Setelah itu, para murid akan diajarkan berlatih bertarung dengan partnernya masing-masing.

Namun, aku sedikit berbeda. 4 bulan yang lalu, aku mengajukan 'Hak Khusus' sebagai murid Academy Aravel kepada Master Nick.

Hak Khusus itu berupa sebuah ujian rahasia yang dilakukan untuk melompati level. Hak khusus sebenarnya dimiliki oleh setiap murid, hanya saja tidak semua murid mengetahuinya. Bahkan hampir tidak ada yang mengetahuinya, karena pihak Academy tidak pernah membicarakannya secara terang-terangan.

Aku pun awalnya tidak mengetahui tentang hal ini, Master Zhi lah yang memberitahuku. Karena dulu Master Zhi juga pernah melompati level. Master Zhi juga lah yang menyarankanku untuk melompati level agar aku cepat lulus.

Tapi untuk melompati level, bukanlah perkara yang mudah.

Aku akan di tes secara khusus dan diawasi langsung oleh 5 Master, salah satunya adalah Grand Master.

Hari ini aku akan tetap mengikuti ujian kenaikan Level-B seperti para murid lainnya. Setelah itu barulah aku akan diuji untuk melompati level.

4 bulan yang lalu, Master Nick sangat terkejut saat aku menyatakan bahwa aku ingin melompati level. Dia juga kaget karena aku mengetahui tentang hak khusus tersebut.

Setelah berulang kali memohon dan meyakinkan Master Nick bahwa aku bisa melewati ujian ini. Barulah akhirnya pengajuanku untuk melompati level disetujui.

Master Nick akan menjadi salah satu Master yang mengujiku nanti.

•••••

Saat ini, Aku, Alice, Cecillia, dan Grace sudah berada di dalam kelas kami untuk mengikuti ujian tertulis terlebih dahulu. Ujian tertulis sangatlah mudah.

Para murid hanya diberikan waktu selama 30 menit untuk menyelesaikan ujian tertulis. Tapi itu bukanlah masalah, karena seperti yang kubilang tadi, ujian tertulis sangatlah mudah. Bagiku untuk mengerjakannya hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Setelah semua murid menyelesaikan ujian tertulis. Kami akan diberi waktu selama 30 menit untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian yang sesungguhnya. Yaitu, ujian bertarung.

Ujian bertarung akan diadakan di sebuah arena khusus yang dilengkapi dengan bangku penonton untuk para murid. Arena tersebut sangatlah luas dan berbentuk lingkaran. Ketika ujian dimulai, arena bertarung akan dilingkupi oleh barrier kuat yang berguna untuk mencegah kerusakan yang akan ditimbulkan dari pertarungan para murid.

Ketika pertarungan selesai, para Master akan menggunakan sihir recovery untuk mengembalikan arena bertarung seperti semula.

Ketika pertarungan selesai, para Master akan menggunakan sihir recovery untuk mengembalikan arena bertarung seperti semula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Queen of Light and Darkness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang