67. Wujud Dari Sebuah Harapan & Cinta

8.4K 941 33
                                    

1 tahun kemudian...

Tak terasa satu tahun telah berlalu semenjak insiden mengerikan yang menimpa Kekaisaran Aravel.

Keadaan kian membaik, setelah Kaisar mengumumkan bahwa musuh telah berhasil dikalahkan dan Kekaisaran menuai kemenangan dalam perang.

Proses pemulihan pasca perang berjalan dengan baik dan lancar. Selama setahun belakangan, para rakyat saling bahu-membahu untuk membangun kembali Kekaisaran menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Akan tetapi, tidak segalanya berjalan dengan baik. Duka yang menyelimuti keluarga korban jiwa, tidaklah sedikit.

Terdapat 15.000 korban jiwa dalam peperangan kali ini. Mencakup para prajurit, ksatria, penyihir, tabib, dan para rakyat biasa. Ini adalah jumlah yang tidak sedikit.

Dari pihak musuh, hanya terdapat sekitar 300 prajurit dan penyihir hitam yang berhasil bertahan hidup. Mereka semua telah dieksekusi atas perintah Kaisar.

Sedangkan Gaizel, lelaki itu menghilang tanpa jejak beserta seluruh keluarganya. Telah dilakukan pencarian selama setahun penuh, tapi sayangnya nihil. Jejaknya maupun keluarganya tak dapat terdeteksi dimanapun. Kini tahta kerajaan utara kosong, dan Kaizel telah ditunjuk kembali untuk mengisi tempat tersebut.

Para rakyat benar-benar gempar, saat mengetahui bahwa raja dan ratu kerajaan utara terdahulu masih hidup hingga saat ini. Identitas asli Elena sebagai putri mahkota kerajaan utara pun telah menyebar luas.

Begitu pula dengan identitas Elena sebagai manusia setengah iblis.

Hal itu telah diketahui oleh seluruh penduduk Kekaisaran, dikarenakan penampilan Elena saat menyelamatkan Kekaisaran masih dalam wujud setengah iblis.

Tentu saja hal tersebut menyebabkan pro dan kontra diantara para rakyat. Ada pihak yang menilai bahwa Elena adalah pahlawan Kekaisaran. Tapi ada pula beberapa pihak yang menentang keberadaan Elena, dikarenakan identitasnya yang merupakan setengah iblis.

Terlepas dari hal itu, para rakyat kini dapat bernapas lega, setelah segalanya mulai kembali berjalan normal. Perekonomian pun kian membaik seiring berjalannya waktu.

Kesejahteraan dan kedamaian perlahan mulai kembali menghampiri Kekaisaran Aravel.

•••••

Elena Kaiser, gadis yang kini di cap sebagai pahlawan karena jasanya yang telah berhasil menyelamatkan Kekaisaran, saat ini tengah terbaring dalam tidur panjangnya.

Elena dinyatakan mengalami koma sejak setahun yang lalu.

Flashback On

Tepat setelah Levi memberitahu bahwa Elena sedang sekarat, Raizerus tiba dengan wujud burung phoenix. Raizerus hinggap diatas tubuh Elena sembari meneteskan air matanya ke dalam mulut Elena.

Air mata burung phoenix dipercaya dapat menyembuhkan penyakit apapun, termasuk dalam keadaan sekarat sekalipun.

Setelah Raizerus meneteskan air matanya ke dalam mulut Elena, kini tubuhnya perlahan mulai berubah menjadi abu dan lenyap seketika.

Burung phoenix akan lenyap setelah meneteskan air matanya. Tapi tak perlu khawatir, karena mereka akan terlahir kembali dari abunya sendiri.

Tak membutuhkan waktu lama, abu dari Raizerus kini telah menyatu kembali dan melahirkan burung phoenix biru yang sama seperti sebelumnya.

"Rai, bagaimana keadaan Ellie?" tanya Kaiserus dalam wujud naganya.

"Tenang saja, Ellie berhasil bertahan hidup, tapi masalahnya..." Raizerus menggantungkan kalimatnya saat seluruh atensi kini menatap dirinya menuntut penjelasan.

The Queen of Light and Darkness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang