Suatu hari, dihari yang cerah. Terlihat dua anak kecil yang sedang bermain. Tidak, lebih tepatnya satu anak kecil berambut baby pink yang menari dan menyanyi dengan bersemangat yang di tonton anak berambut merah tua. Mereka berdua adalah anak dari keluarga Nanase.
Keluarga Nanase sangat terkenal dengan, istrinya yang merupakan penyanyi terkenal sedangkan suaminya merupakan composer terkenal yang juga merupakan CEO di perusahaan industri. Keluarga mereka sangat harmonis walaupun salah satu anaknya mempunyai penyakit dari lahir, yaitu asma. Dengan sabar dan penuh perhatian mereka merawat anak-anaknya dengan adil.
Nanase Tenn dan Nanase Riku adalah nama anak mereka. Tidak banyak yang mengetahui bahwa keluarga Nanase memiliki anak kembar. Nanase Tenn mempunyai warna rambut mirip dengan ibunya sedangkan mata yang mirip dengan ayahnya yaitu rambutnya yang baby pink dan matanya berwana coklat keunguan. Sedangkan Nanase Riku berkebalikan, rambut seperti ayahnya namun mata seperti ibunya, yaitu rambut berwarna merah tua sedangkan matanya Crimson.
Kehidupan mereka sangat damai dan harmonis, Tenn dan Riku seperti perangko dan amplop yang kemana-mana selalu bersama, membuat para pelayan, orang tua dan teman-teman orang tuanya sangat gemas saat melihat mereka bersama.
Hingga suatu hari saat orangtua mereka pergi untuk melakukan bisnis. Seorang lelaki dewasa berambut hitam yang mengaku sebagai teman dekat ayah mereka datang dan membawa pergi salah satu dari anak kembar itu. Lelaki itu membawa Tenn sedangkan Riku hanya bisa merintih karena asmanya yang kambuh.
Orangtua mereka terkejut saat mendengar kabar Tenn dibawa kabur orang tak dikenal, mereka langsung memutuskan untuk pulang lebih awal dan melakukan pencarian, namun hasilnya nihil.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Dream is My Dream
FanfictionHanya sebuah kisah kehidupan Nanase Riku yang ingin mewujudkan impiannya WARNING! bahasa tidak baku, banyak typo, OOC karakter Jangan lupa vote dan komen ya~ NOTE! Cerita asli milik saya Karakter IDOLiSH7 milik ©Arina Tanemura Game dan Anime IDOLiSH...