Flashback Part 2
Saat Tenn membuka matanya, yang ia pertama kali lakukan adalah melihat ia berada dimana. Ia merasa sangat familiar dengan tempat ia berada.
Aroma yang sering ia cium, warna dinding dan ruangan yang familiar saat ingin menjenguk adiknya.
"Sepertinya kamu sudah bangun, aku panggilkan dokter terlebih dahulu" kata Pria berambut putih keabuan lalu beranjak dari kursinya, meninggalkan anak kecil berambut putih keabuan.
"Siapa namamu?" tanya Anak itu
"... bukankah seharusnya kamu mengenalkan dirimu terlebih dahulu?" tanya Tenn balik
"Yaotome Gaku.. itu namaku.. sekarang beritahu namamu" Jawab Gaku agak sebal dengan perlakuan Tenn
"Na-Nanase Tenn" Jawab Tenn agak ragu
"berapa umurmu? umurku 10 tahun" Tanya Gaku
"8" Jawab Tenn singkat
"karena aku lebih tua, kamu harus sopan denganku" kata Gaku
"tidak mau" kata Tenn
Sebelum Gaku protes, pria itu datang membawa dokter. Tenn diperiksa dan dokter hanya mengatakan ia kelelahan dan stress. Setelah itu mereka berdua berbicara sebentar dan pria itu masuk lagi kekamar inap Tenn melihat Gaku dan Tenn adu tatap.
"Namaku Yaotome Sousuke... Jadi, ceritakan apa yang terjadi" Kata Sousuke
"setidaknya ayahnya lebih sopan daripada anaknya" gumam Tenn yang didengar mereka berdua.
Sebelum Gaku memprotes, Tenn mulai menceritakan apa yang ia alami. Sousuke mendengarkannya dan ia menyuruh Tenn untuk beristirahat.
Sousuke tentu tau siapa Kujou, ia sangat berbahaya dan licik. Sousuke juga mengetahui tentang keluarga Nanase, Sousuke merupakan salah satu orang yang bekerja sama dengan keluarga Nanase. Sousuke pun memutuskan untuk menghubungi Nanase, namun hasilnya nihil.
Esok harinya Sousuke mendatangi kediaman Nanase bersama dengan Tenn dan Gaku, namun yang mereka dapatkan hanya rumah kosong tanpa penghuni.
Sousuke memutuskan untuk bertanya ke beberapa kenalannya yang juga bekerjasama dengan keluarga Nanase tetapi Informasi yang ia dapatkan mengejutkannya.
Keluarga Nanase telah menghilang dan tidak bisa ditemukan, membuat Tenn menjadi anak yatim piatu. Sousuke akhirnya memutuskan membawa Tenn kerumahnya.
Setelah sampai di rumah. Sousuke membawa Tenn keruang tamu yang akan menjadi kamar Tenn sedangkan Gaku disuruh Sousuke masuk kekamarnya.
Dengan berat hati, Sousuke memberitahu keadaan keluarganya.
"Yaotome-san pasti bohongkan?" tanya Tenn tidak percaya
"Maafkan aku Tenn.., tetapi itulah yang terjadi" Jawab Sousuke
"Riku.. Bagaimana dengan Riku?" tanya Tenn panik
"Riku?" beo Sousuke bingung
"adikku... adik kembarku" Jawab Tenn
'bukankah Nanase hanya memiliki 1 anak?' Tanya Sousuke dalam hati
"maafkan aku Tenn... tetapi hanya itu informasi yang aku dapatkan" kata Sousuke
Ia tidak tega melihat keadaan Tenn yang benar-benar berantakan, Tenn yang mulai menangis membuat Sousuke memeluknya. Hingga pintu terbuka keras.
"Oyaji! apa yang Oyaji lakukan pada Tenn?" tanya Gaku langsung menarik Tenn dari pelukkan Sousuke
"hah... anak ini..." Gumam Sousuke mendapat tatapan tajam dari Gaku
"Kamu menyukai Tenn?" tanya Sousuke
"HAH?! tidak! tapi dia temanku.. Oyaji tidak boleh menganggunya" Jawab Gaku masih memeluk Tenn
"Baiklah... Mulai hari ini Tenn akan menjadi adikmu" kata Sousuke memutuskan
"APA?!!" Teriak Gaku
Setelah itu Nanase Tenn menjadi Yaotome Tenn. Gaku dan Tenn yang awalnya agak akrab semakin lama semakin suka adu mulut membuat Sousuke hanya bisa mengehela nafas, tetapi Sousuke senang. Rumah mereka menjadi lebih ramai dan hidup berkat kedua anaknya.
Tenn tidak pernah lagi membicarakan tentang keluarganya sedikitpun, walaupun dalam hati Tenn masih percaya. Riku, adik kembarnya masih hidup.
'Tunggu aku Riku... aku akan menemukanmu'
Flasback END
TBC~
Flashback telah selesai~
Sudah terungkap kenapa Tenn menjadi Yaotome Tenn
Dari pada Tenn dan Gaku berdamai, aku lebih menyukai mereka seperti anjing dan kucing hehe...
Semoga kalian puas dengan flashback ini~
Jangan lupa vote dan komen yaaa
Kita bertemu lagi di Next Chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Dream is My Dream
FanfictionHanya sebuah kisah kehidupan Nanase Riku yang ingin mewujudkan impiannya WARNING! bahasa tidak baku, banyak typo, OOC karakter Jangan lupa vote dan komen ya~ NOTE! Cerita asli milik saya Karakter IDOLiSH7 milik ©Arina Tanemura Game dan Anime IDOLiSH...