Happy Reading
Jangan lupa vote dan komen💜***
Bakery Sooji buka perdana pada minggu kedua bulan desember, sebelum natal. Sooji harap Myungsoo bisa menghadiri pembukaan bakerynya sebelum pergi ke New York, ya meski dirinya belum membahas masalah ini dengan Myungsoo tapi Sooji yakin kekasihnya itu sangat ingin pergi.
"jadi you sudah memutuskan namanya?" Zachie, teman kesayangannya bertanya. Pria tulang lunak itu berkunjung ke Gwangju ingin lihat sebagus apa bakery milik Sooji.
"tentu saja, namanya sama sepeti bakery orang tuaku dulu,"
Zach menunggu.
"Namoo House."
Namoo memiliki arti pohon, ketika pertama kali mendirikan bakery beliau berharap usahanya akan terus tumbuh seperti pohon dan memberi manfaat banyak untuk orang banyak. Sooji menata toko kuenya seapik mungkin, dan terkesan homey agar pembeli merasa nyaman. Ayahnya selalu berkata untuk mengutamakan kenyamanan pembeli, pembeli nomor satu dan pembeli adalah raja. Ketika itu Sooji belum paham perkataannya karena masih sangat kecil namun suatu keajaiban dia masih bisa mengingatnya hingga saat ini.
Tiba-tiba saja Sooji menjadi teringat kedua orang tuanya.. ia melihat sekeliling Bakerynya yang sudah sembilan puluh persen jadi. Ayah, ibu ini semua untuk kalian.
"seperti nama ikan."
Dasar Zach si penghancur suasana!
"itu Nemo, sialan."
Sebenarnya kedatangan Zach semata-mata bukan hanya mengunjungi Sooji, hari ini Zach akan Sooji jadikan pesuruh dengan iming-iming tiket pertandingan bisbol gratis. Zach melompat senang karena tiket bisbol amat susah didapat dan dia selalu kehabisan, sempat berpikir beruntung punya teman seorang pacar dari atlet terkenal Zach pun merubah pikirannya.
Bae Sooji penjahat licik itu!
Ternyata oh ternyata alasan Sooji memberi tiket gratis padanya untuk ini..
"kau memang penyihir jahat, maleficent, ursula! aku harusnya curiga saat kau memberiku tiket cuma-cuma." Gerutu Zach.
Wanita yang rambutnya kini sudah melampaui bahu itu tidak merasa bersalah sama sekali setelah menyuruh Zach memakai kostum paha ayam. "come on babe, ini demi Myungsoo, dulu ada yang bilang padaku kalau dia fans nomor satu kekasihku." Sarkas Sooji pada Zach.
Ya memang Myungsoo itu idolanya, tapi tidak usah menyiksanya begini juga..
Zach menggerling kesal melihat penampilan Sooji yang menyebalkannya terlihat cantik dibanding dia yang pakai kostum paha ayam. Wanita itu memakai mini skirt, kaus bisbol kebangaan Daehan Sport, kedua rambutnya dikepang tidak lupa Sooji menempelkan logo kecil Daehan Sport di salah satu pipinya. Sooji terlihat seperti idol sementara dirinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Loose You [END]
Romance(2 Chapter Ending Sudah Di Hapus) Bae Soo Ji, gadis malang yang selalu di tinggalkan. Banyak menyembunyikan ketakutan akan dunia di dalam benaknya. Soo Ji tersesat sendiri, berjalan tak tentu arah. Tapi, Kim Myungsoo mengulurkan tangan untuknya. Kim...