Happy reading
Jangan lupa vote dan komen💜***
Myungsoo bukan jenis manusia yang tidak peka. Dia sangat tahu kenapa kekasihnya kesal dan memblokir nomornya. Sejak dia memublikasikan hubungan dengan Sooji, tidak jarang wanita itu mendapat kritik dari beberapa oknum yang menamai mereka dengan MyungJoy Shipper. Atau bisa dikenal pencinta Myungsoo dan Joy.
Komunitas itu terbentuk ketika dirinya dan Joy resmi berkencan tempo lalu. Sebelumnya Myungsoo tidak terlalu perduli toh mereka tidak pernah merugikannya sama sekali.
Namun ternyata ketika dirinya dirinya mengenalkan Sooji ke khalayak ramai mereka tidak bisa menerima. MyungJoy pikir, Sooji perusak hubungan kapal mereka hingga karam lalu mulai menyerbu akun sosial media Sooji dengan caci dan maki.
Sungguh kekanakan!
Kemarahan Myungsoo sudah diubun-ubun ketika seseorang dengan akun anonim membawa-bawa kehidupam pribadi Sooji dan memyebarkan fitnah buruk tentang kekasihnya itu. Sempat berpikir akan melabrak, Baekhyun melarangnya karena Myungsoo tidak boleh terkena skandal untuk saat ini mengingat dirinya sudah terikat kontrak dengan liga besar.
Siangnya Myungsoo berpikir apa yang harus ia lakukan agar mereka berhenti menyerang Sooji tanpa menimbulkan masalah. Dan sebuah ide datang, dia mengupload foto Sooji di SNS-nya menyiratkan kalau dirinya sudah jatuh sejatuh-hatuhnya pada Sooji, meredam rumor yang mengatakan kalau Sooji hanya pelarian semata dari Joy.
Padahal yang sebenarnya jadi pelarian kan si Joy.
Myungsoo sempat terlonjak kaget, hasil dari unggahannya benar-benar mempengaruhi bisnis Sooji menjadi sangat baik. Padahal pikiran di tidak kesana, tapi Myungsoo ikut senang.
'karena kau membuat rotiku laku, maka aku memaafkanmu.'
Begitu kata Sooji tatkala wanita itu menghubunginya lagi. Sempat heran kenapa dia dimaafkan padahal tidak berbuat salah apa-apa tapi Myungsoo mencoba paham, Sooji hanya melampiaskan kekesalannya karena ulah haters.
Malam itu, ketika hendak latihan, sebuah lampun tiba-tiba muncul di atas kepalanya. Dia berencana mengunggah sesuatu yang berbau kekasihnya lagi ke instagram. Entah kenapa Myungsoo malah ketagihan tanpa takut orang-orang menyebutnya sebagai budak cinta. Ya meski kenyataannya dia sudah jadi budak cinta sih..
Myungsoo ingat, ketika ke panti asuhan bersama Sooji waktu itu sebenarnya diam-diam dia membawa foto-foto Sooji sewaktu masih kecil. Anak gemuk itu sangat menggemaskan bagi Myungsoo tapi Sooji malah malu mengakui fotonya sendiri. Memang aneh pacarnya itu.
"ya tuhan, kenapa Sooji sangat imut ya?" Myungsoo melihat satu persatu potret Sooji kecil yang ia boyong juga ke New York, untuk jimat katanya.
Kalau mereka menikah dan punya anak apa anaknya akan lebih mirip Sooji? Atau dirinya? Yang pasti Myungsoo tidak keberatan kalau anaknya lebih mirip ibunya.
Bangun Kim Myungsoo, jangan berhayal terlalu jauh!
Membayangkan kehidupan rumah tangga bersama Sooji membuatnya malu sendiri. Mumpung ruang istirahat di stadiun sedang kosong dan hanya ada dirinya, Myungsoo segera melancarkan aksi mengedit foto-foto Sooji menjadi sebuah kolase dia menambahkan kata 'I Love You' dibawahnya sebelum diunggah ke instagram.
Tidak lupa, foto tersebut diisi lagu Intentions milik Justin Bieber yang 'katanya' ditunjukan untuk sang istri. Karena Justin Bieber membuat lagu tersebut untuk istrinya yang banyak dipandang sebelah mata dan dibandingkan netizen dengan mantan kekasih penyanyi kelahiran kanada tersebut, maka Myungsoo mempersembahkan lagu Intentions untuk kekasihnya, Bae Sooji.
—Picture perfect, you don't need no filter Gorgeous, make 'em drop dead, you're a killer
Shower you with all my attention
Yeah, these are my only intentionsStay in the kitchen cookin' up, got your own bread Heart full of equity or an asset Make sure that you don't need no mentions
Yeah, these are my only intentions
Shout out to your mom and dad for makin' you Standin' ovation, they did a great job raisin' youWhen I create you're my muse
That kind of smile that makes the news Can't nobody throw shade on your name in these streets
Triple threat, you're a boss, you a bae, you a beastYou make it easy to choose
You got a mean touch, I can't refuse—
Menyiratkan jika Sooji adalah wanita paling cantik dan istimewa untuknya, Myungsoo bersyukur wanita itu lahir ke dunia dan bertemu dengannya. MaksudMyungsoo menyelipkan lagu tersebut pun agar haters berhenti mengganggu Sooji karena sumber kebahagiaan Myungsoo adalah kekasihnya saat ini.
Cara seperti itu terbilang gentle dan tidak akan menimbulkan masalah besar untuk kedepannya.
Baru satu menit unggahannya tersebut sudah mendapat banyak perhatian publik, Myungsoo tersenyum membaca komentar-komentar posisif serta dukungan penggemar. Tak ayal beberapa dari mereka berkata iri dan menyebut Sooji sangat beruntung memiliki Myungsoo, padahal Myungsoo pikir yang beruntung itu dirinya sendiri karena bisa mendapatkan wanita seperti Sooji.
"Myungsoo, yang lain sudah berkumpul, hurry!" Tyler menyadarkannya.
Myungsoo menyusul Tyler ke lapangan, posisinya di NYY pun tetap sebagai pitcher.
Myungsoo melempar bola dengan sekuat tenaga, ternyata bola tersebut berhasil tangkis dan ..
Bug!
"YA TUHAN! KIM MYUNGSOO!"
Fin.
Hayolo kenapa tuh si Myung :(
Btw, special chapter ini aku persembahkan untuk Bae Sooji yang sedang berulang tahun!
Happy birthday our Suzy💜
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Loose You [END]
Romansa(2 Chapter Ending Sudah Di Hapus) Bae Soo Ji, gadis malang yang selalu di tinggalkan. Banyak menyembunyikan ketakutan akan dunia di dalam benaknya. Soo Ji tersesat sendiri, berjalan tak tentu arah. Tapi, Kim Myungsoo mengulurkan tangan untuknya. Kim...