Halo, aku up sekarang karena udh banyak orang yang dm aku buat up satu bab lagi.
Sebelumnya aku bener-bener kecewa sama beberapa orang yang ninggalin ceritaku gara-gara ini 😭 hatiku sakit banget pas baca komen gitu astaga, kalian kenapa sih? Aku juga ga bakalan ngasih kalian konflik yang berat kok, kenapa ninggalin aku?🥲
Saya sedikit kecewa dengan beberapa orang itu🥺
Untuk yang tetap stay disini, tolong support author dan tetep baca, author cuman pengen itu aja! Gapapa kalo kalian ga vote juga yang penting tetep stay disini sama aku huhuhu😭
My heart hurts, do you know that?
Can you guys stay with me?
...
Hening.
Suasana di mansion sungguh hening. Anak buah Alberto menatap takut-takut kearah mereka bertiga yang masih diam disana. Mereka juga terkejut mendengar ucapan Alberto tadi, mereka sama kagetnya dengan Fio.
"Fio?" Ucap Alberto sembari memegang bahu Fio.
Sontak Fio langsung menepis tangan Alberto yang memegang bahunya itu.
"Jadi, papa ingin punya istri lagi begitu?" Ucap Fio.Alberto mengehela nafasnya.
"Ya, papa akan menikah dengan Naomi nanti" ucap Alberto."Kenapa?" Ucap Fio.
"Tentu saja karena papa sangat mencintai Naomi, Fio" ucap Alberto.
Fio tertawa mendengar itu.
"Mencintai? Apakah papa lupa ucapan papa beberapa tahun yang lalu? Papa hanya mencintai mama, mamaku. Mama Donna" ucap Fio."Tapi itu dulu Fio, papa merubah pikiran papa seiring berjalannya waktu" ucap Alberto.
Fio menatap si Naomi itu. Bajunya sungguh kurang bahan sekali, pendek. Make up yang terlalu berlebihan.
"Papa bertemu wanita ini dimana? Bar malam kah?" Ucap Fio.
Alberto terkejut mendengar itu.
"Fio! Kenapa kau berbicara seperti itu!!" Teriak Alberto."Lihat ini, papa membentakku" ucap Fio sembari tertawa.
"Bukannya begitu, papa hanya tidak suka mendengar ucapanmu tadi" ucap Alberto.
Fio membanting tasnya keatas meja kaca, sampai-sampai meja kaca itu sampai pecah saking kerasnya Fio membanting tasnya disana. Mereka semua tersentak kaget melihat itu.
"Kau pergilah, ini urusan keluarga kami" ucap Fio pada Naomi.
"Tapi, aku akan menjadi keluargamu sebentar lagi. Jadi tak apa dong?" Ucap Naomi.
"Pergi!!!!!" Teriak Fio menggelegar didalam mansion.
Alberto menatap Naomi yang sedang kaget disana, dia menganggukkan kepalanya pada Naomi. Alberto menyuruh Naomi untuk pergi dulu. Wanita itu langsung pergi dari sana.
"Ada apa denganmu Fio? Kenapa kau bersikap seperti itu?" Ucap Alberto.
"Seharusnya Fio yang bertanya seperti itu kepada papa. Kenapa papa begini?" Ucap Fio.
"Kenapa maksudmu?" Ucap Alberto.
"Kenapa papa mencari mama baru untukku!!!!!" Teriak Fio marah.
Mereka semua terkejut mendengar itu. Serena ingin sekali kesana dan menenangkan Fio, tadi dia dilarang oleh Victor disana. Ini adalah urusan mereka, kita tidak boleh ikut campur.
"Papa juga butuh seseorang untuk menyempurnakan hidup papa Fio. Dan bukankah kau ingin memiliki mama?" Ucap Alberto.
"Aku tidak pernah berkata ingin mempunyai mama!! Kenapa papa malah seperti ini?! Fio tidak mau mempunyai mama model wanita jalang itu!!!!" Teriak Fio.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Was Born As The Mafia Lord's Daughter
FantasyLena mengalami kecelakaan yang membuat nyawanya melayang begitu saja. Tapi Tuhan membuatnya hidup lagi di raga yang lain, Lena bereinkarnasi. Sialnya, dia bereinkarnasi kedalam tubuh seorang bayi perempuan yang ternyata adalah anak dari seorang mafi...