Halo!
Hari ini aku double update wkwk
Sekarang aku mau tamatin cerita ini dengan secepat-cepatnya🤣 jadi cerita ini hampir tamat mantenan 🥺Aku udh siapin 2 cerita setelah ini tapi aku bakal up satu dulu, kalian mau pilih sekarang? Oke aku sebutin judulnya dan kalian pilih dengan komen oke?
1. I became the Duke's Adopted Daughter
2. The Prince Wants Me (edisi pangeran Salman dulu, jika cerita ini berjaya aku bakal bikin yang pangeran Mateen;v gaskeun 😭)Yok pilih lah🤣 kalo ga ada yang milih author yang pilih ya:)
Jangan lupa vote dan berikan tanggapan kalian untuk bab 27 ini❣️
...
Messi yang ada diatas langsung turun ketika mendengar suara teriakan Alberto tadi, dia melihat sudah banyak sekali anak buah Alberto dibawah sana.
"Kembalikan putriku" ucap Alberto dingin.
"Tidak, dia sudah ada disini. Dia tidak akan kemana-mana setelah masuk kedalam mansionku" ucap Vittori.
Fio menatap pria ini dengan kesal. Kenapa Vittori masih saja memprovokasi papanya seperti itu?!!
"Bersiap menembak, jangan sampai peluru itu mengenai putriku" ucap Alberto pada Vincent.
"Shoot!!" Teriak Vincent.
Anak buah Alberto langsung menembak anak buah vittori yang ada di barisan paling depan. Orang-orang itu langsung tumbang kebawah karena peluru yang menembus tubuh mereka. Karena itu, anak buah Vittori langsung menembak balik anak buah Alberto, terjadi baku tembak disana.
"Papa!! Hentikan ini!!!!" Teriak Fio.
Tapi suaranya terendam oleh suara tembakan yang sangat keras itu. Dia terus berteriak sekuat mungkin agar papanya mendengar, tapi usahanya sia-sia. Papanya tidak mendengar suaranya. Fio langsung menoleh kearah Vittori yang hanya diam disana.
"Kenapa kau diam saja?! Cepat hentikan mereka!!" Teriak Fio marah.
"Percuma, mereka tidak akan mendengarkan" ucap Vittori.
Sialan. Dia kesal melihat itu. Fio langsung berlari kedepan agar papanya melihat dirinya disana. Dia tidak takut jika peluru mengenai dirinya, sekarang dia harus menghentikan semua ini.
"Hentikan!!!!" Teriak Alberto setelah melihat Fio.
Anak buah Alberto langsung menurunkan senjata mereka disana. Fio langsung berlari kearah papanya.
"Hentikan ini papa, kau salah paham" ucap Fio.
Alberto memegang kedua bahu Fio dan melihat tubuh Fio, siapa tau ada yang lecet. Tapi tak ada, pria itu langsung menghela nafasnya lega. Alberto langsung menarik tubuh Fio agar berdiri di belakangnya sekarang.
"Habisi mereka" ucap Alberto.
Fio langsung membulatkan matanya terkejut ketika mendengar itu. Dia melihat anak buah Alberto yang sudah bersiap untuk menembak orang-orang Vittori lagi disana.
Dia tidak punya pilihan. Jika dia berbicara pada papanya itu tidak akan berhasil. Fio langsung berlari ketengah dan berdiri sembari merentangkan kedua tangannya disana.
"Hentikan papa!!!" Teriak Fio.
Alberto terkejut saat Fio berlari kesana. Dia langsung menyuruh anak buahnya untuk menurunkan senjata mereka lagi karena. Alberto berjalan mendekat kearah Fio lalu menariknya agar menyingkir dari sana.
"Apa yang kau lakukan Fio?!" Ucap Alberto sedikit meninggikan suaranya.
"Dengarkan aku dulu papa!!!!" Teriak Fio keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Was Born As The Mafia Lord's Daughter
FantasyLena mengalami kecelakaan yang membuat nyawanya melayang begitu saja. Tapi Tuhan membuatnya hidup lagi di raga yang lain, Lena bereinkarnasi. Sialnya, dia bereinkarnasi kedalam tubuh seorang bayi perempuan yang ternyata adalah anak dari seorang mafi...