Bab 1

12.9K 1.1K 34
                                    

Halo guys ❤️

Kaget ya?😂

3 bulan lalu cerita ini tamat ya? Lumayan singkat ga sih?

Ada yang kangen sama aku?;v

Awalnya ragu mau nulis S2 ini tapi karena banyaknya permintaan dari kalian aku coba paksa dan ketemu jalan cerita yang lumayan menarik dan tentunya begitulah;v

Terimakasih banyak atas dukungan yang selalu kalian ucapkan dan berikan pada author selama ini, aku sangat senang.

Jangan lupa vote dan enjoy bacanya~

And, welcome to season 2🎉❤️

.

.

.

19 tahun kemudian...

Enzo dan Leo sudah berumur 28 tahun sedangkan Ana 19 tahun.

Bukankah sangat cepat mereka tumbuh dengan dewasa? Fio dan Messi sampai tak percaya mereka bisa membesarkan 3 anak dengan sangat baik.

Enzo dan Leo tumbuh menjadi seperti Messi yang tampan serta kuat, mereka mewarisi gen dan sifat dari ayahnya. Sedangkan Ana tentunya mirip Fio, dia cantik dan tentunya sama kuatnya.

Dan sekarang, Enzo memimpin mafia Jervanos sedangkan Leo memimpin La Cosa Nostra. Fio dan Messi sudah turun tahta dan menurunkan posisi berat itu pada kedua putra mereka.

Sebenarnya berat bagi mereka untuk melakukan itu, tapi itulah aturan mutlak didalam dunia seperti ini.

Dan Feliciana, gadis cantik itu sedang semangat-semangatnya mencari jati dirinya sekarang. Dia dipenuhi dengan semangat dan keceriaan, sama seperti Fio dulu.

Bukankah buah tak jatuh jauh dari pohonnya?

Didalam mansion besar milik keluarga mereka, orang-orang sedang sibuk mengemasi barang-barang disana.

"Mama, sampai kalian akan berlibur?" Ucap Ana.

"Mama tidak tahu sayang, itu terserah ada papamu" ucap Fio sembari mengelus rambut Ana.

"Sayang, kau sudah siap?" Ucap Messi.

"Yeah" ucap Fio.

Fio dan Messi akan pergi berlibur ke Bali, Indonesia. Mereka ingin istirahat dari dunia mafia ini sementara waktu dan menghabiskan waktu bersama disana.

"Dimana Leo dan Enzo?" Ucap Fio.

"Mereka menunggu di bandara sembari menyiapkan pesawat kita untuk kalian" ucap Ana.

"Kau yakin tidak akan ikut?" Ucap Messi.

"Papa, aku hanya akan menggangu kalian disana. Lagipula aku ingin disini sana, bersama brother's" ucap Ana.

Mereka berjalan kedepan mansion dimana ada sebuah mobil yang sudah siap membawa mereka ke bandara. Ana duduk didepan bersama supir sedangkan kedua orang tuanya duduk dibelakang.

Dan mereka sudah sampai di bandara dengan selamat sentosa tanpa hambatan dijalan.

Mereka turun dan sudah ada anak buah Enzo dan Leo yang sudah menunggu mereka didepan bandara. Orang-orang itu langsung mengarahkan mereka masuk kedalam dengan sopan.

Seperti biasa, mereka tidak perlu melakukan pemeriksaan fisik ataupun visa disana. Mereka langsung masuk kedalam pintu yang menuju langsung ke landasan pesawat.

Disana, sudah ada kedua putranya yang sudah menunggu mereka didekat pesawat dengan memakai kacamata hitam serta jas yang terlihat sangat tampan jika dilihat-lihat.

I Was Born As The Mafia Lord's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang