Bab 12

41.2K 5.1K 129
                                    

Mumpung lagi baik author nya:)

Jangan lupa vote dan berikan tanggapan kalian untuk bab 12 ini❣️

...

Sekarang Fio sudah masuk sekolah lagi, sekarang sudah hari Senin. Dia sedang duduk di bangku miliknya bersama Lia, mereka menunggu guru masuk untuk mengisi pembelajaran hari ini.

Lalu ada seorang guru masuk diikuti oleh seorang remaja pria dibelakangnya. Orang-orang langsung gaduh karena orang itu sungguh tampan!

"Perhatian! Ada anak pindahan dari kelas lain, silahkan perkenalan namamu" ucap guru itu.

"Halo semuanya, namaku adalah Alan Wilshere" ucap Alan.

Para ciwi² pada memekik senang mendengar itu, mereka mulai menanyakan banyak hal-hal pada Alan. Semisalnya, nomor ponsel, pacar dan alamat rumah. Tapi Alan hanya diam tanpa menjawab pertanyaan para murid.

"Silahkan duduk di kursi belakang Fio, disana kosong" ucap guru itu.

Alan berjalan kebelakang, orang-orang mulai menatap Alan dengan berbinar. Lalu setelah dia duduk di belakang Fio, guru itu memulai pembelajaran.

Entah ini hanya perasaannya, tapi aura Alan berbeda menurut Fio. Tapi dia langsung menepis perasaan itu dan mulai fokus lagi pada pelajaran.

...

Jam istirahat berbunyi.

Fio hanya diam di kelas tidak ke kantin karena dia membawa bekal. Bibi Serena terus memaksanya untuk membawa bekal ini, jika dia menolak Fio tidak enak pada bibinya itu.

"Fio, apa kau tahu? Laura dan teman-temannya keluar dari sekolah ini" ucap Lia.

Saat dia sedang makan, Fio langsung menatap Lia tak percaya. Keluar?
"Kenapa tiba-tiba? Tidak mungkin hanya masalah kemarin mereka langsung dikeluarkan bukan?" Ucap Fio.

"Aku tidak tahu" ucap Lia.

Lalu mereka sadar jika Alan masih ada di belakang mereka.
"Kau tidak pergi ke kantin?" Ucap Fio.

"Tidak" ucap Alan singkat.

Fio menatap pria itu tidak suka, apa-apaan responnya? Dia bertanya baik-baik tapi dia menjawabnya dengan begitu dingin. Fio tidak akan bertanya pada orang itu lagi sekarang!! Dia melanjutkan makanannya lagi, bersama Lia dibagi dua.

Dibelakang sana, Alan masih menatap Fio. Setelah beberapa saat menatap Fio, dia langsung tertidur diatas meja belajarnya. Daripada diam saja mending tidur bukan?

...

Jam pulang sekolah berbunyi...

Seluruh murid sekolah mulai berbondong-bondong berlari keluar dari sekolah, Fio masih diam karena dia tidak mau berdesak-desakan disana.

"Fio aku pulang lebih dulu ya, ada tamu penting dirumah" ucap Lia.

"Ya, hati-hati" ucap Fio.

Tinggal dia sendirian disana, Fio malas berjalan sekarang. Tapi ketika melihat sekolah sudah lumayan sepi dia jadi takut sendiri, Fio bergegas pergi dari kelasnya sekarang.

Dia masih berjalan di lorong menuju tangga yang mengarah kebawah. Dia merasa ada seseorang yang mengikutinya dibelakang sana, Fio masih berusaha berpikir positif. Mungkin itu suara pantulan suara dari sepatunya saja.

Tapi saat dia mendengar lebih baik ternyata benar. Ada seseorang dibelakangnya dan sedang mengikutinya!! Jantungnya sudah berdegup kencang sekarang, tangannya sudah bergetar karena takut.

Lalu Fio berhenti berjalan, dia ingin sekali menoleh kearah belakangnya sekarang. Fio penasaran karena suara langkah kaki yang mengikutinya juga ikut diam disana.

I Was Born As The Mafia Lord's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang