Bonus Chapter 1

23.9K 3K 92
                                    

Surprise!!!!

Halo lagi teman-teman 😌

Ga nyanka banget respon kalian sama ceritaku ini begitu excited pada ceritaku ini 😆 sampe terharu saat baca komenan kalian 😭

Karena banyak banget yang mau aku bikin boncap atau ekstra part yaudah aku kasih nieee😗

Sampe 3 aja cukup kan?;v

Jangan lupa vote dan berikan tanggapan kalian untuk bab bonus 1 ini❤️

...

Leonardo dan Lorenzo, mereka mendapatkan julukan Devil's Twin karena sifat mereka tak kalah sadis dari orang tua mereka. Fiorella dan Messina. Sifat psikopat sudah mendarah daging dalam darah mereka karena itu memang menurun dari kedua orang tua mereka.

Pernah waktu itu saat mereka berumur 7 tahun, L bersaudara itu menangkap sebuah penyusup dengan mudah dan langsung membunuh orang itu dengan pedang mainan mereka. Fio dan Messi sudah tidak kaget dengan itu, mereka sudah biasa dan mengerti dengan itu.

Leonardo dan Lorenzo begitu tampan dengan wajah yang dominan menurun pada papa mereka, Messi. Tapi mata cantik mereka menurun dari Fio tentunya.

Sejak kecil mereka selalu diajarkan bela diri dan tata Krama yang tinggi oleh Fio dan Messi. Sama seperti apa yang papa mereka ajarkan pada Fio dan Messi dari dulu. Menembak, menggunakan bom, memotong, taekwondo dan jenis bela diri lainnya. Dan dengan mudah Leo dan Enzo bisa semua yang diajarkan pada mereka dengan cepat.

Sekarang mereka sudah berumur 9 tahun, bukankah cepat? Mereka tumbuh dengan sangat cepat dan tinggi mereka sudah seperti orang dewasa saja.

Sekarang, Fio sedang mengandung anak ketiganya dengan Messi. Dia mengharapkan anak perempuan sekarang, karena dia berharap jika perempuan tidak akan senakal kedua putra kembarnya itu. Fio juga ingin ada yang bisa bermain masak-masakan dengannya nanti~

"Mama, kapan adik bayi lahir?" Ucap Enzo.

"1 bulan lagi Enzo" ucap Fio.

Mereka sedang duduk di pinggir kolam renang. Hari ini hari minggu, mereka sedang berlibur didalam mansion.

"Leo jangan terlalu jauh, disana dalam" ucap Fio saat melihat Leo yang terus berenang ketengah kolam besar mereka itu.

"Tidak apa ma! Aku bisa berenang" ucap Leo.

Enzo masih duduk disamping Fio karena dia malas berenang. Hal baru yang dia sukai adalah mengelus perut mamanya itu, dia senang saat bayi yang ada didalam kandungan mamanya itu menendangnya jika dia sedang memegang perut Fio.

"Leo?" Ucap Fio saat melihat kearah kolam.

Kemana anak itu?

"Leo!!!" Teriak Fio.

Fio berdiri dengan pelan, perutnya sudah besar hingga menghambat pergerakannya.

"Enzo! Panggil papamu!!" Teriak Fio.

Dia berjalan pelan kearah kolam itu. Enzo sudah berlari kedalam untuk memanggil Messi yang ada didalam ruang kerjanya.

"Ck lama sekali! Messi!!!!! Yak!!!!!" Teriak Fio menggelegar disana.

Anak buahnya sampai berlarian kesana karena mendengar teriakan Fio tadi. Fio terlalu panik sekarang, dia khawatir pad Leo!!!

Kemudian Messi berlari kesana setelah mendengar suara teriakkan Fio, dia langsung berlari keluar dari ruang kerjanya. Enzo hampir sampai di ruang kerja papanya tapi papanya sudah berlari keluar dari ruang kerjanya dan melewatinya kembali kebelakang. Dengan terpaksa dia langsung ikut berlari kembali bersama papanya disana.

I Was Born As The Mafia Lord's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang