"Berhenti lah menyuruh gue mengikuti kesukaan gue. Walaupun lu keluarga, pacar atau sahabat gue. Gue gak peduli karna gue gak akan berhenti di tengah jalan"
Bayu ArthaHAPPY READING
Hari minggu yang di tunggu-tunggu semua orang sebab mau melihat event cross. Vita yang sudah rapi dengan setelannya pun mengambil helm. Vita menatap bundanya yang sedang menatapnya.
Vita menghampiri bundanya dan langsung memeluknya dengan erat "Vita akan pulang dengan selamat. Doa kan vita biar menang"ujarnya dengan pelan. Fiona mengelus rambut vita "Maafin bunda yang jarang memperhatikanmu"batinnya dengan bersalah.
Vita melepaskan pelukannya dan tersenyum "Vita jalan bun"pamitnya sambil salim ke fiona.
Fiona mengangguk "Hati-hati"pesannya yang diangguki oleh vita. Vita menaiki motornya dan memakai helmnya.
Vita langsung menjalankan motornya dengan cepat. Dia takut telat.
Di Tempat Event
Gank TUNDRA berdiri karna mau melihat vita. Kecuali bayu yang sudah malas dari tadi. Dia kurang suka melihat kek ginian.
Brum brum brum
Citttttt
Suara ban berdecitan yang membuat semua orang menoleh. Yoga menyipitkan matanya saat melihat plat motor tersebut.
"VITA!!!"teriak yoga yang membuat vita menoleh. Vita membuka kaca helmnya. Yoga melambaikan tangannya dan di balas oleh vita.
"SEMANGAT TA! ABANG SANDI MENDUKUNG DENGAN DOA!!!"teriak sandi yang membuat bayu risih.
Eri menarik tangan bayu dan mendekat ke arena. Yoga, esa dan sandi pun ikut. Vita terus menatap mereka berlima "Ngapain sih mereka. Buat malu aja"batinnya.
"Ta semoga menang ya"ujar eri sambil tersenyum. Vita membuka helmnya dan tersenyum "Makasih"
Semua cowok yang melihat senyum vita tidak bisa mengalihkan pandangannya dari vita. Sedangkan para cewek hanya menganga karna pertama kali melihat cewek ikut event. Apalagi ini cross.
"Duh dedek senyum gitu buat jantung abang lumer"ucap sandi sambil memegang dadanya. Yoga dengan cepat menoyor kepala sandi "Alay"
"Ye sewot mulu lu anak babi"jawabnya dengan kesal. Yoga memutar bola matanya dengan malas dan tersenyum ke arah vita. Yoga mengelus rambut vita dan membawa ke pelukannya "Jangan sampai princess nya yoga terluka atau pun tergores sedikit pun"bisiknya yang membuat buku kuduk vita meremang.
Dalam seumur hidupnya, vita baru mendengar kata-kata yang membuat hatinya tersentuh. Biasanya tidak ada yang mempedulikannya.
Yoga melepaskan pelukannya dan menangkup kedua pipi vita "Lu pasti menang!"
Vita mengangguk yang membuat yoga tersenyum.
"Mohon untuk penonton agar kembali ke tempatnya sebab event nya akan dimulai"
Suara juri yang membuat semua penonton ke tempat duduk. Yoga, eri, esa dan sandi kembali ke tempat. Melainkan dengan bayu masih menatap vita. Vita menaikan alisnya satu.
Bayu mendekat dan membawa vita ke pelukannya. Vita terkejut dan masih terdiam. Vita merasakan detak jantung bayu yang berpacu dengan cepat.
"Ini anak habis lari?"batinnya dengan bingung.
"Gue gak suka lihat lu tersenyum. Semoga berhasil and sorry"bisiknya dan mencium pucuk kepala vita. Vita semakin terkejut dan dengan cepat mendorong bayu.
Bayu mengedipkan matanya dan kembali ke tempat penonton. Vita memakai helmnya dan membunyikan motornya.
"Wih ada yang makin dekat nih"goda eri sambil bersiul. Bayu menatap eri dengan sinis "Gak jelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK SHADOW
Random[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Lu itu bau! Jauh-jauh sama gue! Gue ilfeel sama lu!" "Pergi gak! Lu itu jelek!" "Dasar bodoh! Masa segitu aja ga bisa?!" "Heh dengerin gue! Lu itu anak yang ga pernah diterima di keluarga ini!" "Woi cewek tatoan pungutin s...