⭐️KlaLa-12⭐️

39.8K 4.8K 352
                                    

VOTE KOMEN YAK😾

~~~~~~

Lilo menghadang jalan Klarez saat remaja itu hendak pergi ke kamar mandi, Klarez sendiri hanya memasang wajah datar andalannya.

Fyi, hubungannya dengan Ila berjalan lancar, sudah berjalan 3 bulan.

Perasaan Klarez pada Remi bahkan sudah tak ada lagi, kini fokus dan pikiran Klarez hanya Ila saja.

Dia mengaku, jika dia menyukai Ila saat ini, tapi apakah perjanjian mereka akan selesai jika Klarez mengaku bahwa dia sudah memiliki cinta yang baru.

Cinta baru yang tak lain adalah Ila sendiri.

"Kenapa? Lo ada masalah sama gue?" pertanyaan yang Klarez lontarkan membuat Lilo menyeringai.

Dia bersandar di dinding pintu kamar mandi sembari bersidekap dada. "Lo, jadian sama Ila tujuannya apa?" tanya nya tenang.

Lilo harus mengambil langkah yang lebih cepat agar Ila dan Klarez putus.

Alis Klarez naik sebelah. "Menurut lo apa?" aju Klarez.

"Mana gue tau, kan yang jadian lo sama dia." ketus Lilo kesal, ini Klarez bego apa ogeb sih.

Klarez berdehem sejenak. "Gue sama Ila cuma main-main, gue butuh pelampiasan begitu juga dengan Ila, kami gak serius." Klarez jujur...benar.

Lilo mengangguk. "Lo jadian sama adek gue, tapi lo tidur sekamar sama Remi? Hebat ya, walau lo cuma main-main setidaknya jangan selingkuh dibelakang adek gue!" sentaknya emosi.

Tatapan mata Klarez terlihat kaget.

"Maksud lo apaan!? Gausah nuduh gue sembarangan!"

"Gue ada bukti, dan bukti itu udah gue kirim ke Ila."

Jantung Klarez berdegup kencang, terlebih saat melihat foto dirinya tengah memeluk Remi di kamar gadis itu beberapa bulan lalu.

Dan foto itu terkirim ke WA Ila dan sudah dibacanya.

Keringat dingin mengalir pelan didahi Klarez, Lilo sangat puas melihat betapa jelasnya ekspresi ketakutan milik Klarez.

"Kalau masih cinta sama yang pertama, jangan jadian sama yang kedua. Egois." Lilo segera pergi dari sana, meninggalkan Klarez yang terhuyung pelan.

Kepalanya sakit, memikirkan Ila yang pastinya akan menjauhinya setelah ini, tapi itu tak boleh terjadi, tidak itu tak boleh.

Cting!

Klarez merogoh kantung celananya dan mengambil poselnya, melihat dengan jelas pesan yang Ila kirim padanya.

Adek Cantikku❤
Online

Abang, kayaknya kesepakatan kita berakhir ya.

Abang masih suka sama Kak Remi, bahkan kalian tidur sama, kalaupun kita ini pacaran tak berlandaskan rasa suka, setidaknya kakak hargai aku sebagai pacar kakak.

Aku bahkan menjauhi Bang Ilo dan bersikap berbeda padanya agar Abang gak sakit hati, tapi abang dengan santainya tidur bareng kak Remi.

Abang Manja [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang