Sebenarnya, Main Leadnya masih samar loh, belum tentu si Lilo dan belum tentu si Klarez.
Tekan vote dan ramaikan komentar⭐️
~~~~~~
"Gaboleh pulang!..hiks..Ila gaboleh pulaaaaaaang..huaaaaaaaa."
Ila meringis pelan, dia menepuk kepala Klarez yang ada dipelukannya pelan. "Tapi Bang Lilo udah jemput." jawabnya.
Klarez menggeleng kuat.
"Gaboleh!..hiks.."
Arez, sang papi berdecak kesal melihat kelakuan Putra tunggalnya ini. "Kla masuk, biarin Ila pulang dia udah dijemput abangnya." Arez menarik kerah piyama doraemon Klarez kuat.
Untung saja terlepas, tapi remaja 17 tahun itu meronta-ronta tak terima.
"ILA GABOLEH PULANG! ILA GABOLEH PULANG PAPIIII AAAAAAAAAAAA..hiks..MAMIII PAPI JAHAT SAMA KLAAAAAAAAAA."
Arez merotasi malas matanya, dia menjitak kuat kepala Klarez karena terlalu emosi, alhasil tangisan Klarez berhenti.
Diganti dengan tatapan mata kosongnya, shock dia dijitak kuat sama Papinya.
"Udah Ila, dia lagi nge blank. Sana kamu pulang sebelum dia sadar lagi."
"Oke, pulang ya Om Assalamualaikum."
"Waalaikum sallam."
Ila berlari cepat mendekati Lilo yang sudah duduk anteng di motor scoopy hitamnya. Malam ini Lilo hanya pakai sweater besar dan celana pendek selutut.
"Naik, kita beli sate dulu buat Bunda."
"Oke!" sebelum Ila naik, Lilo menarik tangan adiknya itu dan mencium pipinya pelan.
Ila tak bereaksi banyak karena hal itu sudah biasa Lilo lakukan padanya, Ila naik dan langsung memeluk pinggang Lilo.
Baru setelahnya Lilo melajukan motornya dari perkarangan rumah Klarez.
Arez menggeleng pelan, putranya masih nge blank ini. "Ayo mas-"
"ENGGAK! HUAAAAAAAAA MAMIIII PAPI AREZ JITAK KEPALA KLA SAMPE BENJOL MAMIIIII..hiks..HUAAAAAAA." Klarez langsung lari ke dalam sambil mengadu.
Arez panik dong, jatahnya bisa dipotong kalau Klara sampai tau anak kesayangannya dianiaya Arez.
"ENGGAK SAYANG, KLA AKTING GAUSAH DIPERCAYA!" teriak Arez sembari menyusul Klarez ke dalam rumah.
Klara yang saat itu sedang bersantai di ruang Tv hanya menggelengkan kepalanya, punya anak 1aja berisiknya gak nanggung.
Apalagi kalau punya anak kembar 3 kayak Gita, dan apalagi kalau punya anak 10 kayak Rumi.
Mati kali Klara kayaknya, gak sanggup diri ini.
....
Lilo membawa Ila ke salah satu tukang sate yang mangkal dipinggiran jalan seperti biasa.
Ditangan Ila sudah ada 2 plasti thai tea yang Lilo beli sebelum ke tukang sate ini.
"Adek mau?" pertanyaan yang disusul dengan sapuan lembut dipipi Ila membuat Ila diam. Tapi kemudian mengangguk.
Tatapan mata Lilo sangat berbeda dari biasanya. "Abang kenapa?" tanya Ila.
Lilo terkekeh pelan. "Abang sekali mau traktir kamu, abang baru jadian sama Angel." Ila shock dong, bahkan sangat.
Angel? Si setan berkedong nama malaikat? Serius!?
"Loh? Tapi Angel kan suka sama Bang Riven." cetus Ila.
Lilo mengangguk "Iya, tapi katanya dia butuh pelampiasan dan abang juga butuh pelampiasan karena putus sama Disya."
Kan gak mungkin abang lampiasin itu sama kamu Ila. Sambung Lilo di dalam hatinya.
Ila ber oh ria, gila, teman dia jadian sama abangnya, wah tak pernah Ila bayangkan.
Pasti Angel cuma mau manas-manasin bang Riven, tapi sebenarnya bang Riven gak bakal perduli juga sih, soalnya dia lebih cinta sama Mommy nya.
"Mang, sate nya 3 bungkus buat 15 ribu ya Mang."
Mamang tukang sate mengangguk, dia langsung mengolah sate-sate dan lontong-lontong itu.
Selagi menunggu, Ila chattingan sama Klarez.
Abang Gemes⭐️
OnlineAdek cantik,
Kenapa abang gemes?✔️✔️
Masa jidat abang benjol.
Gara-gara Papi tuh.
Yah, gak gemes lagi dongΣ (゚Д゚;)✔️✔️
Iihh, iihhh masih gemeeesss aaaaaaaaaaΣ(っ°Д °; )っ
Enggak tuh(。ŏ_ŏ)✔️✔️
ILA IIHH JAHAT!ヽ(`⌒´)ノ
AKU BAIK YA BANGΣ(O_O;)✔️✔️
Gatau! Abang ngambek sama Ila
(︺︹︺)Oh yaudah, selamat ngambek ya
(●´∀`)ノ♡✔️✔️
You blocked this contactIla sengaja nge blok Klarez, biar panik dan nangis tuh anak disana, lagian baru baikan udah mau ngambek lagi.
"Adek, udah ni. Yuk pulang."
Ila mengangguk, tak sabar melihat reaksi Klarez besok di sekolah bagaimana.
®^^®
Bersambung😾
VOTE KOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Manja [End]
Teen FictionRasanya punya abang angkat yang manja dan abang pacar yang manja emang beda. Start-18 Oktober 2021 End-28 Oktober 2021