Prolog

12.6K 498 0
                                    

Cerita tentang indah gadis 22th yang merantau jauh dari keluarganya. Dia itu hobi baca novel, komik, apalagi lihat orang-orang ganteng dan seksi seperti Kim soo hyun, Memang sih cewek kayak indah ini kelihatan banget jomblonya. Hidup sendiri entah mengapa membuatnya merasa bebas. Dia melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa ada kekangan. Sayang, semua ketenangannya harus dia akhiri ketika dia sudah kebelet. Sewaktu dia ingin masuk toilet dia terpeleset dan kepala cantiknya harus terbentur lantai dengan keras. Dengan rasa pening yang begitu menyakitkan dia dengan pasrah menutup matanya.

Selain itu di lain tempat

Seorang gadis mengerjab-ngerjabkan matanya ketika cahaya lampu menyilaukan mata. Dia adalah Vallery D'Arthur putri bungsu keluarga Arthur. "Ssttt, sakit anjir" desisnya ketika rasa pusing yang dirasakannya menyerang tiba-tiba. Seketika di melototkan matanya ketika ingatan-ingatan Vallery muncul. "Gu-gue, gak mungkin" bisiknya. Iya Vallery yang sekarang bukanlah Vallery yang dulu, ada jiwa Indah yang menempati raganya. Dia menoleh mengambil kalender yang ada di meja nakas rumah sakit. Di pojok kiri bawah ada nama kota yang di tempati sekarang "Jakarta.."
Lalu matanya menerawang masa lalu Vallery yang tadi diperlihatkan "Apa gue hidup di novel ya? Kok masalahnya sedrama ini"

Jadi, apa yang harus Indah/Vallery lakukan??

The Real Of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang