Vallery sekeluarga makan dengan khidmat. Sesekali balita yang di gendongnya berceloteh ria. Hmm.. benar, Nevan ikut bersama Vallery. Sejak Vallery menggendongnya Nevan enggan untuk turun. Dia akan menangis dan mengulurkan tangan ke arah Vallery, sehingga Galaksi menyuruhnya untuk membawa Nevan bersamanya.
Awalnya Vello menolak, takut Vallery tidak bisa menimang balita itu dan kecapekan, tapi karena rengekan Vallery akhirnya Vello mengangguk mengiyakan."Seneng banget kayaknya putri Daddy" Ujar Daddy Alex melihat Vallery yang tidak bisa berhenti senyum.
"Seneng dong Dad, Nevan lucu banget.. Ery mau adek Dad" ujar Vallery sembari bermain dengan Nevan.
"Hush, omongannya dek. Cukup Adek saja.. kakak sama Daddy mau bahagiain Adek aja belum kesampaian.." Tegur Vello sembari menyentil dahi Vallery.
"Aduh, kakak! Sakit!" Rengek Vallery sambil mengusap dahinya.
Vello terkekeh dan mengusap dahi adeknya.
Daddy Alex hanya terkekeh melihat interaksi anaknya "Kan udah ada Nevan.." ucap Daddy.
Vallery memberenggut "Nevan kan punya kak Gala.."
"Sama aja.. kan Ery bisa maen ke rumah dokter Maria sekalian ketemu Nevan.." ujar Vello menghibur, Daddynya mengangguk mengiyakan.
Benar, dokter Maria adalah ibu dari Galaksi yang mana nenek dari Nevan.
"Tapi apa dokter gak keberatan.. cucunya kan Ery ajak maen.." ujar Vallery menatap Vello.
"Enggaklah, pasti dokter seneng dong.." Jawab Vello cepat.
"Ya udah deh..iya.."
♈️♈️♈️
"Hallo, kak gala.. Nevan lagi tidur.. ini jadi di jemput kan?" Tanya Vallery dengan HP di telinganya.
"Sorry, gue lagi di luar. Bisa anterin ke rumah?"
"Iya kak.. bisa.."
"Thanks, gue kirim alamatnya.."
Tut
Tut
TutVallery menoleh menatap Vello "Kak gala lagi di luar kak, Nevan minta di anter ke rumah" ujar Vallery.
Vello mengangguk dan menjalankan mobilnya.
Suasana mobil terasa hening sesekali Vallery melirik kakaknya yang sedang mengemudi mobil mereka "Mnn.. kak!"
"Hm.." jawab Vello.
"Kak gala itu.. gimana?" Tanya Vallery.
Vello mengernyitkan dahi "Gimana, yang gimana?"
"Y-ya gimana menurut kakak.."
Vello semakin mengernyitkan dahi "Ery suka sama galaksi?" Tanyanya langsung.
Vallery menggeleng "Enggak! Ery gak suka.. cuma, Rein bilang kak gala gini lah,kak gala gitu lah, kakak percaya?" Ujar Vallery cepat.
Vello mengangguk "Percaya.." jawabnya mantap.
"Iihh.. kakak kok gitu sih.."
Vello menatap adeknya gak percaya "Lah emang bener dek, Adek tanya apa rumor dia pernah keluar masuk penjara? Ya bener. Rumor kalau dia gila juga bener. Terus tadi buktinya si Nevan, berarti bener dong kalau Galaksi sudah punya anak" ujar Vello gemes dengan adeknya.
"Y-ya.. tapi kan..—"
"Adek suka sama galaksi??" Tanya Vello lagi.
"Enggak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Of Me
Teen Fiction17+ Indah Menjalani kehidupan baru dengan tubuh berbeda. lalu apakah dia bisa melepas semua beban di pundaknya? Dia ingin menjadi orang yang bebas, dia ingin hidup berdasarkan keinginannya. Dia ingin meraih apa yang ingin di raih. Tapi lagi-lagi di...