Dua puluh delapan June
Menjadi temanmu saja aku sudah sangat bersyukur jadi entah akan sebahagia apa jika kamu yang ditakdirkan untukku.
........
Salsabila :
Assalamualaikum, A. Ini nomer Salsa di pengajian, izin save ya?
A Bulan :
Waalaikumsalam, ok.Salsabila mencebikkan bibirnya, ternyata Bulan tipe cowok yang cuek dan dingin. Dari situ Salsabila tak berani untuk mengirimkan pesan lagi, ia hanya membacanya lalu memandangi foto Bulan yang menjadi foto profil whatsapp lelaki itu. Diam-diam Salsabila tersenyum, wajah Bulan memang cukup tampan. Di foto itu Bulan berdiri memakai kaos putih dengan tulisan kecil di dada kiri, sambil menenteng sebelah tas ransel-nya.
Bella menatap Salsabila yang masih tersenyum ke layar ponsel, Bella mengintip lalu berseru.
"Ciee...."Salsabila langsung menutup layar ponselnya.
......
Naomi sengaja berangkat sendiri ke pengajian, ia ingin mengutarakan sesuatu kepada Bulan.
Naomi tersenyum ketika melihat Bulan tengah duduk sendiri, seperti biasa di depan madrasah, di ujung dekat tembok.
"Boleh duduk disini?" tanya Naomi sambil mendaratkan bokongnya tepat di samping Bulan, lelaki itu hanya menganggukkan kepalanya.
"Aa kelas berapa?" tanya Naomi, basa-basi.
"Tiga smk, udah mau lulus. Kalo Naomi?"
"Aku baru kelas tiga smp kak, hehe..""Ohh,, beda jauh, ya?"
Naomi mengangguk, malu.
"Smp dimana?""Tiga Garut a."
"Oh, masa?! Itu bekas smp aa dulu."
"Oh, iya a?" Seru Naomi, sedikit terkejut.
Bulan mengangguk. "Iya, wali kelasnya sama siapa?""Pak Hendra, a."
"Oh, kalo aa bu Wulan. Tau?"
"Tau, guru Matematika di kelas Naomi a."
"Emang guru Matematika. Killer ya? Iya galak."Naomi mengangguk. "Iya, takut gak a?"
Bulan menggeleng lalu terkekeh. "Enggak ah, gurunya udah takluk sama aa."
Tawa Bulan menular pada Naomi lalu pada saat bersamaan, Salsabila dan Bella datang.Salsabila menghentikan langkahnya, menatap mereka cemburu.
"Ya sudah, aa mau masuk dulu kelas, ya?" pamit Bulan pada Naomi, Naomi mengangguk lalu Bulan berdiri dan melangkah masuk ke dalam kelas madrasah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan
RomanceBulan itu menghilang bersama lengkungan indahnya.... ~1028~ Arti 10 adalah tanggal jadian mereka sementara 28 adalah tanggal persahabatan mereka. .... Ksatria Bulan: Kamu tau apa yang paling aku sukai di dunia ini, Salsa? Itu senyuman dan suaramu y...