Bulan cemburu?
Kalo cemburu itu bilang, jangan diem karena cuma kemakan gengsi aja.
...
Malam ini, seperti biasa diruang tengah. Salsabila melaksanakan makan malamnya bersama kedua kakak dan satu adik lelakinya, selama ini ia memang tinggal hanya bersama ketiga saudara kandungnya karena sudah sejak lama kedua orang tuanya berpisah lalu tak lama Tedi, ayah Salsabila menikah lagi dan tinggal bersama keluarga barunya sementara Sarah, ibu Salsabila harus mengurus keempat anaknya sendirian.
Beberapa tahun kemudian, saat mereka beranjak dewasa Tedi membawa keempat anaknya untuk tinggal bersamanya, akhirnya mereka ikut dan bisa bertemu Sarah hanya satu minggu sekali. Awalnya kehidupan mereka baik-baik saja namun lama kelamaan ibu tiri mereka tak bisa menerima kehadiran Salsabila dan ketiga saudaranya hingga akhirnya Subi, ibu tiri mereka melakukan kejahatan di belakang mereka yaitu dengan menyimpan sesuatu dari orang pintar dirumahnya, alat untuk menyingkirkan keempatnya, emang tak habis pikir mengapa subi bisa melakukan hal gila semacam itu, benar-benar nekat.
Tetapi, keempatnya tetap bertahan tinggal bersama Tedi dan subi tetapi Subi terus melakukan masalah hingga suatu saat ia menjelek-jelekkan keempatnya kepada tetangganya tanpa sepengetahuan Tedi. Karena tak tahan dengan sifat ibu tirinya, Teressa dan Arsyla, kedua kakak Salsabila akhirnya melakukan perlawanan namun yang namanya cinta, Tedi pasti selalu membela Subi, karena jengah dengan permasalahan akhirnya Tedi membeli lagi rumah baru untuk ia dan Subi tinggali, sementara rumah yang ini. Tedi berikan khusus untuk keempat anaknya hingga saat ini mereka hanya tinggal berempat dan tanpa kedua orang tuanya sadari, keempatnya menjadi korban atas perceraian ini.
..........
Selesai melaksanakan makan malamnya, Salsabila berpamitan untuk pergi ke kamarnya, selang beberapa menit Bella menelepon Salsabila.
"Hallo Bel, ada apa?"
"Ha-halo Sal, lo bisa kesini bentar gak?" dari suaranya, Salsabila yakin sekali jika saat ini Bella tengah menangis.
"Bel lo kenap_"
"APA LO? MAU NGADU SAMA SAHABAT CULUN LO ITU?! NGADU GUE GAK TAKUT!"
"Shit!" umpat Salsabila. Ia kenal sekali suara itu, itu suara Jaafar. Kekasih Bella yang akhir-akhir ini selalu memperlakukan Bella dengan kasar, ia tahu karena Bella yang selalu bercerita kepadanya.Dengan cepat Salsabila berlari keluar kamarnya, mengabaikan teriakan Teressa, masa bodo dengan nasibnya yang akan kena amuk Teressa yang penting sahabatnya itu baik-baik saja.
........
Disini Salsabila berada sekarang, depan rumah Bella. Sudah banyak tetangga yang menyaksikan pertengkaran Bella dan Jaafar.
"Kenapa by? Kenapa kamu lakuin itu?" tangis Bella.
"Kenapa? Biar lo tau, biar lo ngerasain sakit hati."
"JAAFAR!" teriak Salsabila lalu menghampiri keduanya. "BISA-BISANYA, YA LO NYAKITIN SAHABAT GUE? MAU LO APA?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan
RomanceBulan itu menghilang bersama lengkungan indahnya.... ~1028~ Arti 10 adalah tanggal jadian mereka sementara 28 adalah tanggal persahabatan mereka. .... Ksatria Bulan: Kamu tau apa yang paling aku sukai di dunia ini, Salsa? Itu senyuman dan suaramu y...