Bila ada yang tidak lekang oleh waktu, maka itu adalah first kiss.
Hari ini Arsyla mengajak Teressa dan Salsabila untuk pergi belanja bulanan. Ketika kedua kakaknya itu asyik memasukkan beberapa keperluan mereka ke dalam keranjang. Salsabila berkeliling mencari makanan, dasar si tukang ngemil!
Tak sengaja ia melihat agar jelly dengan kemasan bergambar dinno, di sebuah keranjang khusus penyimpanan jelly. Tiba-tiba ia teringat Sarah. Ia berjalan mendekati keranjang jelly lalu mengambil sebungkus jelly itu.
"Kalo di pikir-pikir nama adik A Bulan sama nama mama, kok, sama, ya? Aku baru sadar!" Gumam Salsabila sambil terkekeh sendiri dan menggelengkan kepalanya.
"Dek? Lagi ngapain?" Tanya Teressa ketika melihat Salsabila di dekat tempat agar-agar. Salsabila menolehkan kepalanya lalu menghampiri kedua kakaknya.
"Kalian udah belanjanya?"
"Udah. Nih, dua kresek." Arsyla menunjukkan dua kresek besar pada Salsabila. "Keperluan kamu juga udah di beliin."
"Makasih ci."
Salsabila memang memanggil Arsyla dengan sebutan Aci. Karena sewaktu kecil dirinya susah menyebutkan nama Arsyl jadi ia memanggilnya dengan sebutan Aci hingga saat ini. Salsabila juga anak baik yang tidak banyak meminta ini-itu, tidak protes, bahkan kedua kakaknya bingung, mengapa adiknya yang satu itu tidak suka shopping seperti gadis lainnya. Terkecuali membeli buku karena ia suka sekali mengoleksi buku novel. Makanya jika belanja selalu Teressa dan Arsyla yang memilihkan karena gadis itu tidak pernah protes atau pun banyak meminta meminta, Salsabila lebih banyak diam.
Sambil menunggu Arsyla membayar belanjaannya di kasir. Salsabila dan Teressa menunggu di luar supermarket, hingga selang beberapa menit Arsyla pun selesai membayar belanjaannya.
"Semuanya berapa?" Tanya Teressa.
"Tiga ratus ribu."
"Makasih. Semoga rezekinya di tambah, ya?"
"Aamiin kak."
"Nyari makan, yuk, Salsabila udah laper, pengen makan!" Rengek Salsabila sambil memegangi perutnya.
"Makan mulu yang ada di pikirannya." Canda Teressa sambil terkekeh, Arsyla ikut tertawa.
"Yaudah, yuk, mau makan apa?"
"Mie bakso!" Seru Salsabila.
"Yaudah, yuk, cari tukang bakso dulu."...
Saat ini ketiganya sudah berada di tempat makan bakso yang tak jauh dari kawasan mall. Sambil menunggu pesanannya datang, Salsabila menghubungi Bulan.
Salsabila :
Sayang
Hei, lagi apa?A Bulan:
Hei, kenapa baru chat sayang?
Oh, iya sayang aku ada ide.Salsabila :
Ide apa sayang?A Bulan :
Gimana kalo tiap chat pertama kita harus pake kode dulu?Salsabila :
Kode? Kode gimana syg?Bulan :
Misalnya gini, coba kamu nge pSalsabila :
PBulan :
0807
Nah kayak gitu sayang
Ngerti?Salsabila :
Oh, iya sayang. Ngerti.
Tapi kodenya ganti aja dehA Bulan :
Jadi gimana sayang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan
RomanceBulan itu menghilang bersama lengkungan indahnya.... ~1028~ Arti 10 adalah tanggal jadian mereka sementara 28 adalah tanggal persahabatan mereka. .... Ksatria Bulan: Kamu tau apa yang paling aku sukai di dunia ini, Salsa? Itu senyuman dan suaramu y...