Tipe kakak penyanyang
Tugas seorang kakak adalah mengayomi dan menjaga adiknya, bukan memusuhi dengan alasan apapun karena kakak yang terbaik selalu berusaha untuk membahagiakan adiknya.
...
"Gimana caranya aku marah sama kamu kalo kamu selalu bisa buat aku luluh?"
Bulan terkekeh, pelan. Menarik tangan Salsabila lalu menciumnya begitu lama dan lembut, seakan lewat ciumannya itu menyalurkan kasih sayangnya pada Salsabila.
Bella yang menyaksikan keromantisan keduanya. Berseru, terbawa perasaan.
"Aw romantis! Jadi baikan nih?"
"Gak tau, baikan gak?"
Salsabila mengangguk. "Baikan dong! Masa iya, enggak, iya kan, sayang?"
Bulan terkekeh sambil mengangguk. "Iya, sayang."
"Sayang-sayangannya udah, jadian-nya kapan nih?"
"Gak tau, kapan Sal?"
Salsabila terkekeh. "Nanti lagi, ya, jawabnya?."
Bulan mengangguk, pasrah. Salsabila mendekatkan tubuhnya pada tubuh Bulan lalu mendonggak, menatap Bulan.
"Aduh, udah ya, udah, ya, gue gak kuat liat drama kebucinan ini." Bella meleyos pergi.
Bulan dan Salsabila melihat kepergian gadis itu hingga hilang dari pandangannya. Salsabila kembali menatap Bulan, Bulan balas menatap Salsabila yang tingginya sebatas dadanya.
"Kamu tinggi banget, sih, aku pendek."
"Ah, iya, kamu pendek." Bulan meletakkan tangannya di kepala Salsabila.
"Tapi, ya, kalo diantara temen-temen, aku paling tinggi, cuma kalo sama kamu aku ngerasa pendek karena kamunya yang ketinggian."
"Oh, paling tinggi, ya? Paling tua juga?"
Salsabila memberengut, sebal. "Ih, orang mah bilang yang paling cantik kek, ini bilangnya yang paling tua, tua juga gak tua-tua amat, kok."
Bulan tertawa mendengar protesan gadis itu, ia mencubit pipi Salsabila gemas.
"Iya, kamu cewek paling baik dan paling cantik di mataku." Bulan dan Salsabila tertawa. "Gombal teross,"
"Iya, nih, ganteng-ganteng tukang gombal."
"Tapi, itu fakta, bukan gombal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan
RomanceBulan itu menghilang bersama lengkungan indahnya.... ~1028~ Arti 10 adalah tanggal jadian mereka sementara 28 adalah tanggal persahabatan mereka. .... Ksatria Bulan: Kamu tau apa yang paling aku sukai di dunia ini, Salsa? Itu senyuman dan suaramu y...