"... Kamu bawa pasukan."
Taehyun mengangkat sebelah tangannya, menutupi pandangan di kiri pemuda itu. Karena di sana, ada Beomgyu dan Yeona yang sedang memperdebatkan genangan air akibat hujan semalam.
"Maaf, mereka nggak bisa ditinggal," ucapnya.
Soobin terkekeh, menggeleng kecil, "Tidak masalah. Kamu seperti orang tuanya, haha."
"Tepatnya, aku otak mereka."
Kini ganti Yeji yang terkekeh, menyikut pelan lengan Taehyun sambil lalu, berkomentar, "Kejam. Bawa Kai saja ya, dia tidak bisa pergi sendiri."
"Kai?"
Taehyun mengikuti arah tunjuk si sekretaris OSIS. Di ujung ruangan, dimana seorang pemuda blasteran sedang repot dengan kardus berisi berkas, terlihat ceroboh karena hampir jatuh beberapa kali, tapi juga punya keberuntungan yang besar karena selalu selamat dari kecerobohannya.
Kini Kai berjalan mendekati Beomgyu dan Yeona yang sudah tidak lagi berdebat soal genangan. Agak terjatuh dan nyaris menubruk Yeona.
Reflek, Beomgyu menarik gadis itu—tidak peduli meski Yeona sempoyongan berjalan. Tangan Beomgyu menyangga kardus yang nyaris jatuh.
"Woah, hati hati, kawan," celetuk Beomgyu, mengambil alih kardus karena takut Kai akan terjatuh.
"Oh, maaf! Aku nggak sengaja, maaf."
Beomgyu tertawa, "Bukan masalah! Kamu Kai, kan? Tahun pertama?"
"Oh, iya... Kakak tau?"
Malah, Yeona yang menjawab girang, "Wah! Ini benar benar kamu? Rumornya terbukti! Dia tampan—dan agak ceroboh."
"Aish, telingaku sakit, Yeon."
"Ha, lemah."
"Hei kalian!" Sebelum Kai menjadi penonton perdebatan, Taehyun menyela dari jauh. Menyapa, "Hai, Kai."
"Oh, kak Taehyun!" sapanya.
"Kamu ikut aku saja, ya. Yeji yang suruh."
"Kak Yeji? Oh? Nggak apa apa, kah? Aku bisa pergi sendiri kok untuk mencari sponsor—"
"Sudah, dengan kami saja!" seru Beomgyu, lagaknya sudah seperti yang punya acara—padahal tidak tau apa apa.
Sesuai kebijakan Soobin perihal mencari sponsor, anggota OSIS pergi berkelompok untuk mencari sponsor yang mau mendanai acara festival sekolah. Kelompok kelompok nanti dibagi per wilayah, setidaknya setiap kelompok harus bisa membawa satu sponsor.
Berhubung Taehyun sudah membawa pasukan, rasanya tidak perlu ditambah anggota OSIS lain untuk pergi dengannya. Tapi melihat Kai si anak baru sepertinya belum dapat kelompok, maka Yeji menyuruh Taehyun membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serangkai, Katanya [✔]
Fanfiction[ғᴀᴍɪʟʏ - ғʀɪᴇɴᴅsʜɪᴘ, ᴍɪɴᴏʀ-ʀᴏᴍᴀɴᴄᴇ] Serangkai, katanya. Berhubungan dan tidak bisa dipisah. Serombongan, bertaut, kemudian tertawa layaknya orang paling bahagia di muka bumi. Katanya sih begitu. copyright, 2021.