27

69 17 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Entah siapa yang punya ide, tapi para orang tua mengusulkan yang namanya 'pendekatan pada calon anak' sebelum mereka menikah bulan depan.

Jadi di sinilah Yeona sekarang. Dijemput pulang oleh ibu Beomgyu di depan Yeonjun dan Beomgyu yang berniat mengantar gadis itu pulang.

"... Mama nggak ajak aku????" tanya Beomgyu tidak terima.

"Ini waktu khusus perempuan, sayang."

"Ma??? Tapi aku????"

Sang ibu menggeleng kecil, "A. A. Mama cuma mau pinjam Yeona saja."

"Ck, ijin pacarnya sana. Kenapa ijin aku?" rajuknya.

Yang malah mendapat injakan kaki dari Yeona sambil melotot. Berdebat dan bertengkar sementara sang ibu terkejut menatap Yeonjun.

"Kamu pacar Yeona???"

"A-haha... Akan... Mungkin? Atau... Yah... Iya, sepertinya..."

"Oh, Namwook tidak pernah cerita," gumamnya heran. Menggeleng kecil, sang ibu tersenyum, "Terima kasih ya sudah menjaga, Yeona. Apa kalian ada acara setelah ini?"

"Eum... Tidak ada yang spesial..."

"Kalau begitu boleh kan aku pinjam anakku?"

"... Ya? Tentu. Tentu saja, ini kan anak tante, jadi kenapa ijin saya, hahaha. Tentu saja."

"Bagus. Kapan kapan main ke rumah ya-?"

"Yeonjun. Aku Yeonjun, tante."

"Iya, Yeonjun. Kapan kapan main ke rumah, ya, Yeonjun. Kita bisa makan malam bersama, haha."

"Terima kasih undangannya," jawab Yeonjun, menunduk kecil.

Sebelum perdebatan anak anaknya bertambah sengit, sang ibu menyela, "Jadi, Yeona? Ayo?"

"Hah? Ya? Oh? Iya...?"

"Kita pergi sekarang, yuk?"

Dibawa pergi, Yeona masih berusaha mencerna, namun menurut. Mengikuti skenario pendekatan dengan calon anak seperti apa yang dikatakan ayahnya kemarin.

Kalau dia harus berusaha dekat dengan ibu Beomgyu, begitupun ayahnya yang juga akan berusaha dekat dengan Beomgyu sebelum pernikahan.

Bagaimanapun, mereka akan jadi satu rumah.

"Ibu Yeona orang yang ramah, aku kira galak," komentar Yeonjun, masih senang karena berhasil mengobrol dengan calon mertua.

Beomgyu mencibir, "Itu ibuku, omong omong."

"Oh, haha-hah???? Ibumu?! Ibu kalian sama?!?"

"... Yeona belum cerita?? Wah, dia melimpahkan tugas berat kepadaku dan makan dengan ibuku, huh."

Serangkai, Katanya [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang