BREAKING NEWS
.
.
.
ANAK TUNGGAL DARI KELUARGA TERPANDANG SE-ASIA TENGGARA YAITU JINAN DWI ANGKARA, DIKABAR KAN MELANGSUNGKAN ACARA PERTUNANGAN BERSAMA DENGAN ANAK BUNGSU DARI KELUARGA BIANTORO...APAKAH PERSELISIHAN ANTAR PERUSAHAAN BESAR ITU SUDAH USAI???
Berita lokal saat ini sedang ramai memperbincangkan soal pertunangan Jinan dan juga Vano Biantoro. Berita mereka sudah beredar sejak beberapa jam setelah acara pertunangan mereka berlangsung.
Tak jarang majalah dan juga media media di internet membahas soal pertunangan mereka dan disangkut pautkan dengan masalah yang pernah membuat kedua perusahaan besar milik Mike Dwi Angkara dan juga Rama Biantoro berselisih beberapa tahun lamanya.
Dan kini tersiar kabar jika Mike dan juga Rama melangsungkan acara pertunangan putra putri mereka, tentu saja hal itu membuat semua masyarakat gempar dan kaget mendengar hal itu.
Rama dan juga Mike memanglah bersahabat saat mereka masih duduk dibangku sekolah, namun karna usaha masing masing mereka jadi harus bersaing mendapatkan tempat pertama dihati para klien dan masyarakat luas.
Acara pertunangan Jinan sudah selesai beberapa jam yang lalu, saat acara berlangsung Jinan begitu risih karna Vano terus merangkul pinggang nya, apalagi Anggy masih berada disana dan memperhatikan gerak gerik kedua orang itu.
Saat ini Jinan sedang beristirahat disalah satu kamar hotel yang sudah dipesan sebelumnya, gadis itu kini dapat bernapas lega karna bisa menjauhi kerumunan para tamu undangan dan juga Vano yang sangat ia benci itu.
"Haahhh~ Ini bukan awal yang baik Ji, but you have believe, lo pasti bisa lewatin ini semua.. huhhh".
Ujar Jinan menyemangati dirinya sendiri sambil rebahan menatap langit langit kamar hotel nya.
Ia memejamkan mata nya sebentar mencoba menjernihkan segala pikiran yang begitu membuatnya kelelahan sedari pagi tadi.
Namun saat sedang menenangkan pikiran nya, terdengar suara bel diluar sana yang membuat Jinan terperanjat kaget dan kembali membuka mata nya.
"Siapa sih, ganggu aja".
Jinan berdiri lalu berjalan kearah pintu.
"Iyaa~ sebentar". Ucap Jinan sambil membuka knop pintu yang di kunci.
Begitu pintu hotel terbuka...
"Haaii sayaangg~~ heegg, can i'm in your room?~ hegg". Sapa Anggy sambil cegukan.
Jinan begitu kaget karna saat pintu hotel terbuka dan memperlihatkan Anggy yang sudah mabuk berat dengan kondisi yang sangat kacau, blezer yang dipakai nya ia jinjing dengan tangan kirinya, dua kancing paling atas kemeja nya pun terbuka begitu saja.
"Anggy? Ya ampun sayang, kamu kenapa sampe kayak gini?".
Tanya Jinan khawatir lalu dengan cepat memapah Anggy yang berjalan sempoyongan ke dalam kamar hotel nya.
"Kenapa kamu mabuk mabukan sih gy? parah bgt lagi astaga".
Tanya Jinan lagi berharap Anggy merespon nya, namun tetap saja Anggy tidak menanggapi Jinan, ia masih tersenyum tidak jelas lalu meraba raba wajah Jinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUTSIDE LIMITS
ActionPerjalanan kehidupan tidak selamanya akan berjalan mulus, terkadang kebahagiaan tak pernah terpisahkan dengan kesedihan. Bagaikan hujan dikala malam, tangis wanita itu bergema menggelegar semakin menjadi jadi. Wanita itu bernama Jinan Dwi Angkara, t...