Sehari sebelum penculikan terjadi...
Cuaca yang cukup cerah hari ini membuat Jinan bersemangat untuk pergi berolahraga di tempat ia biasa ngegym. Jinan sendirian mendatangi salah satu tempat gym yang ada di mall di kota nya.
Ia membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk berolahraga disana, Jinan sengaja tidak mengajak Anggy karna memang hari ini Anggy sedang ada keperluan lain dan Jinan pun memahami itu.
"Ji, gue duluan yaa.."
Salah satu teman gym nya izin pamit pergi pada Jinan.
"Oh iya Ly, hati hati!"
Perempuan bernama Lily itu pun tersenyum dan mengangguk saja, selepas itu ia pergi meninggalkan Jinan yang masih fokus pada salah satu alat gym disana.
Tak berselang lama ia pun menyudahi sesi olahraga nya itu, tubuh Jinan yang seksi terlihat semakin seksi akibat keringat yang membasahi seluruh bagian tubuh nya bahkan sampai menetes netes.
Ia pun mengambil handuk kecil dan mengelap semua keringat itu dari mulai dahi sampai leher nya.
"Hey Ji, udah selesai?" Tanya coach gym Jinan.
"Eh coach, iya nih baru aja selesai. Aku duluan ya, udah lengket bgt ini badan pengen mandi bgt". Jawab Jinan ramah sambil tersenyum.
"Oh yaudah iya, eh btw tumben gak ditemenin temen kamu yg rambut nya cepak itu, kemana dia Ji?".
"Yaelah coach, sembarangan bgt dibilang cepak, dia gak cepak kali cuma mohawk dikit hehe... Kebetulan dia lagi sibuk jadi gabisa ikut gym". Balas Jinan sembari diselingi candaan.
"Waduhhh kamu nih bisa aja haha, Oalah gitu yaa ntar salamin ya dari saya hehe... dia keren loh, saya kagum". Ucap Sang coach tertawa mendengar bualan dari Jinan.
"Sip deh coach, nanti di salamin, kalo gitu aku duluan yaa bye coach". dan sang coach pun hanya tersenyum melihat Jinan berjalan keluar dari area tempat gym.
Setelah berbasa basi sebentar bersama coach gym nya, Jinan kini juga sudah bersih dan rapih. Keringat yang semula membasahi seluruh tubuh nya kini sudah lenyap, Jinan juga terlihat lebih fresh setelah mandi tadi.
Kini ia berjalan sendirian sambil menenteng tas gym nya di pundak kiri nya, ia berjalan menelusuri mall sambil melihat lihat barangkali ada sesuatu yang dapat membuat nya tertarik.
Saat sedang santai berjalan, Jinan selalau diperhatikan oleh orang orang disekitar nya. Mungkin ada sebagian yang mengenal Jinan dan mungkin juga tidak, tapi kebanyakan orang orang itu melihat Jinan dengan tatapan kagum.
"Nih orang orang pada napa yaa, kok ngeliatin gue kek gitu amat dah".
Monolog Jinan sembari memperhatikan lagi penampilan nya dari atas sampai bawah.
dirasa tidak ada yang aneh Jinan pun berkata,
"Gak ada yang aneh deh perasaan".
Saat sedang kebingungan, Ponsel Jinan berdering dan memperlihatkan username si penelfon yang membuatnya tersenyum senyum sendirian.
MyBabyEnjy🥵 Is Calling...
Jinan akhir akhir ini suka sekali memanggil Anggy dengan sebutan enjy, maka dari itu username kontak Anggy diganti menjadi enjy.
Jinan pun dengan semangat mengangkat telfon nya..
"Hallo beybyyy..."
Sapa Jinan duluan dengan suara manja.
"Hai sayang, Kamu udah selesai gym nya? Maaf ya aku baru bisa telfon, soal nya urusan aku baru bgt selesai ni.. Kamu masih disana? aku jemput ya?".
KAMU SEDANG MEMBACA
OUTSIDE LIMITS
ActionPerjalanan kehidupan tidak selamanya akan berjalan mulus, terkadang kebahagiaan tak pernah terpisahkan dengan kesedihan. Bagaikan hujan dikala malam, tangis wanita itu bergema menggelegar semakin menjadi jadi. Wanita itu bernama Jinan Dwi Angkara, t...