19 {Negotiation}

2.2K 272 96
                                    

-Little Story Of Anggy and Brother-

Sering terlibat dalam beberapa hal yang berbahaya, Anggy dan Harun kerap sekali mendapatkan banyak penderitaan dan kesulitan dalam menjalani hidup.

Semasa kedua orangtuanya hidup, Harun dan Anggy masih bisa merasakan kehidupan yang berkecukupan, Namun setelah kedua orangtua nya pergi untuk selama lama nya Kedua kakak beradik itu pun hanya bisa bergantung pada seseorang yang menjanjikan kehidupan yang layak untuk mereka berdua.

Orang itu adalah Antony, Harun yang saat itu masih diusia remaja sudah dihadapkan oleh beban yang sangat besar, ia harus bisa menghidupi Anggy dan dirinya sendiri.

Saat itu Anggy masih sangat muda, ia tak menyangka akan ditinggalkan oleh orangtua nya saat dirinya masih membutuhkan kasih sayang dan juga cinta dari sebuah keluarga yang utuh. Anggy kala itu masih berusia 9 tahun, dan kakaknya Harun sudah berusia 15 tahun.

Kedua orangtua Anggy dan Harun meninggal secara misterius dan penuh teka teki yang masih belum juga terpecahkan sampai saat ini, Anggy dan Harun saat itu belum mengerti akan apa yang sebenarnya terjadi, Kematian kedua orangtua nya terasa janggal karna Rahayu sang ibu dan Dewangga sang ayah tidak divonis memiliki penyakit apapun.

Namun tiba tiba saja Rahayu menghembuskan nafas terakhirnya tanpa sebab yang jelas, di susul oleh Dewangga yang beberapa bulan setelah nya juga ikut meninggal dunia.

Anggy dan Harun yang saat itu masih terlalu muda sangatlah terpukul dan trauma akan kepergian orangtua mereka, Anggy yang dulu nya adalah anak yang manis dan manja kini berubah sifat menjadi keras dan dingin. Harun sang kakak pun sama, dahulu ia adalah orang yang periang memiliki banyak teman disekolah nya, namun setelah kejadian itu dirinya berubah menjadi anak yang nakal dan penuh dengan aksi kekerasan.

Sampai saat dimana mereka bertemu dengan seorang lelaki yang tak lain adalah Arga, anak buah Antony. Harun dan Anggy dibawa oleh Arga untuk ikut serta dalam bisnis mereka, Harun dan Anggy yang masih sangat belia itu pun di ajarkan banyak hal dari mulai mengoperasikan senjata api, bela diri, hacking dan sebagainya.

Karna kedua nya memang sangat membutuhkan uang untuk biaya hidupp mereka, Harun dan Anggy pun tak memperdulikan siapa sebenarnya yang memerintahkan mereka, yang mereka tahu adalah mereka bisa tidur dengan layak makan dengan enak.

Anggy dan Harun tidak pernah mengetahui sampai saat ini jika bos yang selama ini menjadi sandaran hidup mereka walaupun dengan pekerjaan yang kotor dan berbahaya, ternyata adalah seorang wanita.

Mereka baru mengetahui nama asli dan gender Antony sebenarnya adlah wanita, saat usia mereka sudah dewasa...

end story...

_______
____
_______

Di sebuah gedung yang cukup jauh dari keramaian pusat kota, terlihat seorang wanita paruh baya yang masih terlihat swgar dan cantik, sedang duduk memangku kaki memandang kaca besar yang memperlihatkan pemandangan pinggiran kota dan sebuah pantai sambil menghisap sebatang cerutu ditangan kirinya.

Sepatu hak tinggi nya yang berwarna merah begitu senada dengan pakaian yang ia kenakan, Wanita itu sesekali menenggak anggur merah sedikit demi sedikit.

Di belakang nya terlihat seorang lelaki bertubuh kekar penuh dengan tato berdiri menunggu aba aba untuk berbicara.

"Jadi... Mereka tidak mati?". Tanya wanita itu dengan nada yang tegas.

"Mereka memang tidak mati, Tapi mereka berdua hampir mati karna ulah anak buah kamu Tania!". Suara bariton Arga dengan nada yang terdengar marah.

"Ck, Aku tidak berbuat apapun kepada mereka berdua, Anggy dan Harun yang mengusik kehidupan pribadi ku. Tentu saja para anjing penjaga ku akan siap sedia memasang badan untuk memberi mereka pelajaran".

OUTSIDE LIMITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang