THE ICE PRINCE YOSHINORI
Pagi-pagi sekali Yoshi berkunjung ke istana tiga untuk melihat Lucia. Entah kenapa akhir-akhir ini rasanya rindunya pada Lucia semakin tidak terkendali, laki-laki itu selalu berfikir kapan Lucia akan membuka matanya. Empat hari terasa sangat lama baginya.
Yoshi menarik sebuah kursi ke dekat ranjang Lucia lalu ia duduk disana. Tangan Yoshi meraih sebelah tangan Lucia.
"Apa yang harus aku lakukan agar kau cepat bangun?" Yoshi menatap lekat wajah cantik Lucia, sebelah tangannya menyugar rambut coklatnya kebelakang. Laki-laki itu terlihat frustasi karena tidak tahu apa yang harus ia lakukan untuk membuat istrinya terbangun dari tidurnya.
"Kau benar-benar membuatku nyaris gila, Lucia."
"Apa aku harus menciumimu seperti kisah putri tidur di dongeng anak-anak itu?"
Hening membuat perasaan Yoshi semakin bercampur aduk.
"Lucia bangunlahh!" Seru Yoshi putus asa sembari menggoyang tangan Lucia.
"Kau tahu... Kau tahu aku akan benar-benar gila jika kau tertidur selama satu bulan. Aku tidak bisa mengerjakan pekerjaanku dengan benar akhir-akhir ini. Jadi lebih baik kau bangun,"
"Jangan merepotkanku." Lanjutnya
Yoshi menunduk, menatap sepasang sepatunya. Pikirannya melayang kemana-mana. Istrinya yang belum sadarkan diri dan adiknya yang tidak tahu berada dimana sekarang.
Hari ini Yoshi dan Harvey membuat janji untuk mencari Allen ke daerah Utara. Selatan, barat dan timur tidak ditemukan jajak Allen. Kemarin Harvey terbang ke daerah sana dan berhasil menemukan petunjuk bahwa Allen benar-benar di bawa ke sana oleh Frederick.
Yoshi menghela nafas panjang, laki-laki itu kemudian berdiri, menunduk mencium kening Lucia lama. Yoshi mengangkat pandangannya, jemarinya membelai pipi Lucia.
"Ayo cepat buka matamu, sayang." Gumam Yoshi kembali mencium kening Lucia.
Beberapa saat kemudian Yoshi menyudahi lalu menarik diri kembali berdiri tegap.
"Hari ini aku pergi mencari Allen bersama Harvey. Dia belum kembali sejak peperangan itu, tapi buku besar itu telah ditemukan. Dan Aaron sudah di tahan di penjara batu."
"Semoga hari ini aku bisa menemukan Allen dan membawa dia kembali ke istana dengan selamat." Lanjut Yoshi
"Ketika aku kembali lagi ke istana, bisakah kau sudah bangun saat itu?"
******
Yoshi baru saja keluar dari kamarnya saat mendengar suara sang ayah memanggilnya.
"Yo?!"
"Ya, Yang Mulia." Yoshi berbalik badan
"Kau ingin pergi kemana?"
"Saya? Pergi mencari Allen ke utara dengan Harvey."
"Kau membawa prajurit?"
Yoshi mengangguk "iya. Hanya sebagian. Ada apa, Yang Mulia?"
"Aku ikut." Ujar Raja Nayuta sembari memakai mantelnya
Yoshi terdiam, menatap ayahnya bingung. "Kenapa tiba-tiba? Anda tidak perlu ikut serta, Yang Mulia. Saya memastikan akan menemukan Pangeran Allen kali ini."
Raja Nayuta mendekat, menepuk sebelah bahu Yoshi "setelah membaca buku besar itu aku memiliki keinginan untuk menangkap Frederick dengan tanganku sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ICE PRINCE YOSHINORI [END✔️]
FantasyPART MASIH COMPLETE. BACA SEBELUM DI UNPUBLISH ⚠️⚠️⚠️⚠️ UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG ALIAS PLAGIAT. MIKIR ALUR SUSAH!!!! [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMENT] Cover from Twitter: @.yoshi_forluv Yoshi Dante Anderson adalah seorang putra mahkot...