THE ICE PRINCE YOSHINORI
👑👑👑👑👑
Voresham adalah negeri yang makmur, di pimpin oleh raja yang bijak, selalu mendengar keluhan rakyat namun tidak ada ampun pada seorang yang melanggar aturan apalagi terhadap seorang pengkhianat.
Raja Nayuta memang di kenal sebagai raja yang baik, tapi itu hanya berlaku jika kau mematuhi segala peraturan dan perintahnya. Namun, begitu kau melanggar sekali saja tidak akan ada yang namanya toleransi. Kau akan memiliki banyak keberuntungan jika bersekutu dengannya. Sebaliknya, kau akan seperti di ambang kematian jika berani menentangnya.
Hampir tidak ada yang berani bermain-main dengannya, apalagi jika sudah menyangkut masalah laporan wilayah. Akan tetapi jika ada orang baik pasti akan ada orang jahat. Masih ada beberapa gelintir kepala wilayah yang dengan tidak tahu dirinya menyalahgunakan kebaikan seorang raja Nayuta.
Mereka memanipulasi laporan, hasil alam, mineral dan memperbudak orang miskin tak berdaya hanya untuk memperkaya diri sendiri. Mereka juga menagih pajak sebanyak dua kali lipat dari harga yang seharusnya.
Kebanyakan mereka yang di perbudak dan diperas adalah keluarga miskin juga pedagang kecil di pasar yang tidak memiliki kekuatan untuk mengadu pada raja, padahal jika mereka mengadu pasti raja akan segera menyelidikinya.
Raja Nayuta memang sampai sekarang belum mengetahui hal tersebut, karena para oknum ini memainkannya dengan amat rapi. Tapi mereka tidak tahu bahwa pangeran Yoshi yang mereka kira pendiam tidak tahu apa-apa bisa dengan mudah mendapatkan salinan buku besar.
*****
Yoshi berdiri di balkon kamarnya, ia mendongak menatap langit Voresham yang selalu berwarna biru cerah tanpa adanya awan putih sedikitpun. Begitu sore tiba langit akan berubah warna menjadi ungu dengan bentuk awan yang menyerupai kantung-kantung kapas.
Laki-laki itu menghela nafas lalu mengambil jas panjangnya. Pagi ini ia akan pergi ke akademi yang terletak di ibukota Voresham bernama Voresfox. Seperti biasa ia akan menaiki kuda putih kesayangannya juga selalu mengingatkan para pengawal untuk tidak membututinya.
Yoshi sebenarnya sangat enggan pergi ke akademi, ia lebih suka belajar sendiri di ruangannya. Karena tidak ingin membuat ayahnya kecewa akhirnya ia mau pergi ke akademi dengan syarat hanya menempuhnya selama satu tahun saja. Dan sebentar lagi pendidikannya di akademi akan segera selesai.
Beberapa saat kemudian, Yoshi tiba di akademi Voresfox. Ia membawa kudanya ke lapangan akademi dan mengikatnya disana, membiarkan kudanya memakan rumput lapangan.
Pekikan, pandangan kagum dan memuja selalu Yoshi dapatkan setiap hari di sepanjang lorong menuju kelasnya. Lady lady bangsawan yang selalu bermimpi dinikahi oleh seorang putra mahkota bernama Yoshi Dante Anderson.
Cih! Yang benar saja, bahkan pangeran Yoshi sama sekali tidak tertarik pada mereka.
Berbagai macam cara telah di lakukan oleh para lady untuk menarik perhatian sang pangeran. Memakai gaun-gaun terbaru, menghias rambut, berdandan, ada yang menor ada pula yang kelewat natural. Bahkan ada yang saking ngebetnya, nekat mendatangi istana dan berbicara langsung dengan raja Nayuta.
Jangan salah. Kalau masalah perjodohan ratu Meta selalu ikut andil. Ia tidak akan membiarkan cucunya jatuh ke tangan yang salah. Apalagi jika melihat tekad para lady itu, sepertinya mereka hanya ingin mendapatkan gelar sebagai ratu suatu saat nanti.
"Dante, kau lesu sekali. Masih pagi ini" begitu duduk di bangkunya, Yoshi langsung di sambut oleh teman masa kecilnya.
Demetri Fierro Wilson. Anak laki-laki bermata coklat dengan senyuman khasnya yang menurut para gadis sangat memabukkan tapi bagi Yoshi sangat menyebalkan. Selain itu Demetri juga sangat pandai menggodai para lady. Sudah tidak terhitung lagi jumlah lady yang termakan rayuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ICE PRINCE YOSHINORI [END✔️]
FantasiPART MASIH COMPLETE. BACA SEBELUM DI UNPUBLISH ⚠️⚠️⚠️⚠️ UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG ALIAS PLAGIAT. MIKIR ALUR SUSAH!!!! [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMENT] Cover from Twitter: @.yoshi_forluv Yoshi Dante Anderson adalah seorang putra mahkot...