THE ICE PRINCE YOSHINORI
Ayoo aku double up. Komen banyak-banyak ya. Makasihhh
Satu tahun
Dua tahun
Tiga tahun
Empat tahun
Lima tahun
Enam tahun
Tujuh tahun....
Tidak terasa, tujuh tahun berlalu sudah meninggalkan orang-orang yang masih sibuk terjebak dengan masa lalu termasuk Yoshi. Waktu kejam, membunuh siapapun yang enggan bergerak demi masa depan.
Tujuh tahun penantian Yoshi, sekarang usianya telah menyentuh angka 27 tahun dan ia masih tetap setia menunggu Lucia kembali kepadanya. Meski kadang ia tidak lagi memiliki harapan, entah kenapa Yoshi sangat yakin jika gadis itu akan tetap kembali ke pelukannya. Tapi entah kapan.
Kenyataan sebenarnya cukup memberi bukti pada Yoshi bahwa tidak ada kesempatan lagi baginya. Pada tahun ke dua Marcus menjadi mata-mata untuk Yoshi, pria itu mengirim sebuah surat.
Di suratnya Marcus mengatakan bahwa dirinya tidak lagi melihat Lucia di kastil akhir-akhir ini. Bahkan ketika Marcus mencoba untuk menyusup ke dalam kastil, ia tidak menemukan Lucia juga anak perempuannya. Di kastil itu hanya ada duke James, duchess Julliete dan tuan muda mereka, Mervyn Nicholas Oswald. Kamar Lucia kosong seperti tidak di tempati berbulan-bulan.
Sejak saat itu Yoshi menjadi sosok yang sangat emosional dan sering uring-uringan.
Yoshi pernah memarahi seluruh menteri kerajaan hanya karena mereka datang lebih lambat darinya dalam rapat evaluasi bulanan, lebih lambat tiga detik. Padahal waktu itu Yoshi juga baru saja duduk, dan rapat memang belum waktunya di mulai.
Di tahun ke lima, amarah Yoshi semakin menjadi-jadi. Kali ini lebih sepele, hanya karena para menteri menumpuk buku laporan mereka menjadi dua bagian. Dua bagian itu maksudnya, menteri yang bekerja di dalam istana dan di luar istana. Yoshi maunya semua buku di tumpuk menjadi satu. Padahal jika di pisah seperti itu justru memudahkan Yoshi untuk memeriksa, tapi sekali lagi raja kita sedang dalam posisi rindu berat sama belahan jiwanya sampe uring-uringan gak jelas.
Dan setiap malam ia meng-push dirinya sendiri dalam hal olahraga. Setelah Marcus kembali ke istana dengan tangan kosong, sejak saat itu Yoshi berusaha mengalihkan pikirannya dari Lucia dengan berolahraga, membentuk badan.
Karena jika ia berdiam diri di kamar, pikiran buruknya tentang Lucia yang meninggalkannya selalu menghantui. Hal itu sering membuat Yoshi merasa takut.
Kabar gembiranya, Yoshi berhasil mengembalikan Voresfox seperti sedia kala dalam jangka waktu lima bulan saja. Ini rekor baru yang belum pernah di pecahkan oleh kedua raja sebelumnya.
*****
"Kau ingin badanmu sebesar apa lagi?"
Yoshi menoleh mendengar suara Allen. Lelaki itu sedang dalam posisi menggantung dengan kedua kaki yang menyilang, melakukan pull-up.
Tanpa menghiraukan kedatangan Allen, Yoshi melanjutkan kegiatannya. Entah sudah berapa puluh kali Yoshi menaik turunkan tubuhnya.
"Kak. Sesekali kau perlu berdiri didepan cermin tanpa atasan. Tubuhmu sangat besar sekarang," komentar Allen. Laki-laki itu duduk di pinggir tempat makan kuda.
Memang tubuh Yoshi jauh lebih besar ketika ia masih berusia dua puluh tahun. Berkat olahraga rutinnya Yoshi mendapatkan otot punggung, dada yang lebar dan bidang, otot bisep dan lengan yang kuat. Serta lehernya yang kokoh. Ah, dan jangan lupakan kotakan berjumlah enam di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ICE PRINCE YOSHINORI [END✔️]
FantasyPART MASIH COMPLETE. BACA SEBELUM DI UNPUBLISH ⚠️⚠️⚠️⚠️ UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG ALIAS PLAGIAT. MIKIR ALUR SUSAH!!!! [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMENT] Cover from Twitter: @.yoshi_forluv Yoshi Dante Anderson adalah seorang putra mahkot...