Part 13

315 152 56
                                    

Hai selamat datang dikisah MarKir jangan lupa vote ya.

Happy Reading🤗

Setelah pulang sekolah Kirana mengajak Marco untuk pergi ke danau,untuk melihat senja di sana.Kirana dan Marco duduk di tepi danau.

"Kenapa ke sini?"tanya Marco.

"Liat senja sama kamu"ucap Kirana pertama kalinya mengunakan kata aku kamu dengan Marco.

Marco hanya tersenyum,mendengar jawaban Kirana.lantunan musik sunsets with you dari cliff,yden yang di putar oleh Marco menambah sensasi romantis.

"Kita LDR bentar lagi"ucap Kirana tiba tiba,Marco pun menjawab dengan menganggukkan kepala dan dia langsung memeluk Kirana.

"Walaupun kita akan LDR kita tetap akan bersama,dengerin gue Ra Lo disini belajar terus Sampek lulus dan gue di sana akan tetap nungguin Lo,kata Lo kita harus sama sama sukses,disini Lo kejar cita cita Lo dan gue kejar cita cita gue"ucap Marco,Kirana mulai menangis dalam dekapan Marco.

"Jangan takut gue akan tetap jaga hati gue buat Lo dan Lo juga harus sebaliknya"ucap Marco.

"Janji,akan kembali untuk Kirana"ucap Marco.

Mereka berdua menikmati senja di tepi danau,entah apakah hal ini nantinya bisa di ulang kembali atau tidak.

~~~

"Bentar lagi kamu ujian,belajar yang pinter"ucap Kirana saat sudah sampai di rumahnya.

"Iya,udah sana masuk"ucap Marco.

Setelah Kirana mengucapkan terimakasih ke Marco,dan Marco juga telah pergi dari rumah kirana.Kirana menuju kamarnya tapi saat melewati kamar farel,Kirana mengintip farel yang tengah bermain gitar di tepi ranjangnya.

"Halo bro"ucap Kirana,masuk ke dalam kamar abangnya.

Farel yang menghayati lagu yang ia nyanyikan seketika terkejut dengan kedatangan Kirana.

"Orang masuk itu ketuk pintu dulu kek"ucap farel sebal.

"Ya maaf"ucap Kirana,duduk di samping abangnya.

"Abang galau ya?"tanya Kirana.

"Kok tau"jawab farel.

"Kenapa?"tanya Kirana.

"Abang mulai nyaman dengan Rena,tapi Abang belum siap denger jawaban Rena"ucap farel mode serius.

"Abang gimana sih,dengerin Kirana ya bang dari dulu pada saat Kirana pindah di SMA cendrawasih itu Rena udah suka sama Lo,dia hanya sebagai pengagum rahasia Lo aja,dan sekarang Lo mau bales perasaan Rena aja masih bingung dengan jawaban dia"ucap Kirana.

"Udah PD aja dulu"ucap Kirana mencoba meyakinkan abangnya.

"KIRANA,KALAU PULANG SEKOLAH ITU GANTI BAJU DULU GITU"ucap mama sari saat melihat Kirana di kamar farel.

"Iya ma"ucap Kirana langsung lari ke kamarnya.

~~~

Kirana di ajak oleh farel ke rumah Rena tapi mereka berdua malah ribut sendiri,padahal mereka berdua sudah ada di depan rumah Rena.

"Lo masuk sana!"ucap Kirana.

"Lo aja,ceritanya Lo aja dia keluar"ucap farel lagi.

"Harusnya tadi gue enggak ikut deh"ucap Kirana mulai sebal.

"Lho kok ada kalian"ucap Rena yang membuka pintu rumah,sebenarnya Rena ingin membuang sampah ternyata ada 2 manusia yang dari tadi ribut sendiri.

"Eh Rena"ucap Kirana.

Markir[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang