Part 5

556 211 47
                                    

Hai selamat datang dikisah MarKir jangan lupa vote ya.

Happy Reading🤗

Kini rumah keluarga Danendra bertambah rame karna Tante Sindi pun sudah datang ke rumah,dan tidak lupa ia juga membawa banyak sekali makanan,Tante Sindi sudah tahu kalau disana juga ada anak anak Gibros.

Kedatangan Tante Sindi membuat seisi rumah agak heboh dengan tingkahnya.Tapi membuat suasana lebih cair dan menyenangkan.

Dan sekarang waktunya makan malam, semua makan bersama dengan tenang.Setelah makan malam Tante Sindi,Kirana,dan Rena duduk bersama di ruang tamu.

"Tante ke sini tadi sama siapa tadi?"tanya Kirana.

"Sama om Diki,tapi om Diki tadi pergi sebentar sama Zaki entah kemana Tante juga enggak tahu"jelas tante Sindi.

"Rena,kamu di bolehin sama orang tua kamu buat nginep disini?"tanya tante Sindi

"Boleh kok tan"jawab Rena.

Bel rumah pun berbunyi,pertanda ada tamu Tante Sindi pun membukakan pintu dan ternyata tamunya adalah suami dan anaknya.

"Dari mana aja sih lama bange,katanya sebentar doang"omel Sindi sambil membuka pintu.

"Kan antri makanya lama"ucap Diki.

"Hai guys nih buat kalian"ucap Diki memberikan kantong kresek yang besar yang berisi cemilan.

"Dih SKSD banget nih suami Tante Sindi"ledek Kirana.

"Lha benar juga ya,sok muda"sarkas Tante Sindi.

"Terimakasih om"ucap semua anak anak Gibros.

"Lah aku masa di panggil om sama mereka sih sayang"adu om diki kepada Tante Sindi.

"Apa mau di panggil kakek om?"tanya Kirana.

"Udahlah pa emang papa kan harus di panggil om,udah tua juga"ucap Zaki.

om Diki dan Zaki,nimbrung bermain bersama anak anak Gibros,dan Tante Sindi lagi asik mengibah dengan Kirana,Rena.

"Na Tante mau nanya,Kirana itu suka sama seseorang?"tanya Sindi tiba tiba dengan nada yang keras membuat semua orang bisa mendengarnya.

"Biasa aja dong,ga usah keras"sewot Kirana.

"Ada kok Tan,ciri cirinya orangnya laki"jawab Rena juga dengan nada yang keras.

"Diem ya"teriak Kirana.

"Aunty bisa diem enggak sih berisik tahu"ucap Zaki yang merasa terganggu.

"Mama kamu nih"tuduh Kirana.

"Wkwkwkwk,mas tahu enggak Kirana suka sama anak ketua geng"ucap Tante sindi,dia sudah pindah duduk di samping Diki yang duduk di gerombolan anak Gibros.

"

Tante diem ya"heboh Kirana.

"Siapa Tan?ketua geng mana?kok Kirana enggak cerita"tanya farel yang terkejut dengan apa yang di katakan Tante Sindi.

Markir[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang