Hai selamat datang di kisah Markir
Jangan lupa vote ya.Happy Reading🤗
Suasana yang indah pada hari ini enaknya kalau kita saling berkenalan dulu,kata pepatah enggak kenal enggak sayang makanya kita kenalan dulu dimulai dari...
gue Kirana Danendra,gue seperti anak perempuan yang biasa dan tidak sombong kata gue sendiri sih,dan sekarang ada yang mau kenalan nih katanya cowo ganteng sih.Hy gue Marco Alexander,cowo ganteng kata Kirana,gw punya Mak bapak,nama Mak gue Rani Alexander dan nama bapak gue Dedi Alexander dan gue juga mau kasih tau identitas gue ketua geng motor Gibros,dan sebenarnya gue cowo cool dan males nanggepin orang yang banyak bicara.Dan sekarang ada yang mau kenalan nih sama kalian.
Hy gue Farel Danendra,abangnya Kirana,gue enggak mau kalah Sama si Marco gue juga punya Mak bapak, nama Mak gue Sari Danendra dan nama bapak gue Reno Danendra dan gue juga mau kalian tau kalau gue itu wakil ketua Gibros dan menurut gue,gue paling bijak dari semua temen gue.Dan sekarang ada manusia yang juga mau kenalan nih sama kalian
Hy gue Rafael Wilson,gue orang paling ganteng ngelebihin Marco,kata mak gue dan gue juga inti dari geng motor Gibros,gue juga suka buat orang tertawa bisa buat orang tertawa itu juga buat gue sendiri bahagia.Dan sekarang ada manusia cantik yang mau kenalan nih.
Hy gue Rena Isata sahabat Kirana,btw makasih el udah bilang gue cantik,dan menurut gue,gue paling bijak dan pengertian dari kirana.
~~~
GIBROS,sebuah geng motor yang terkenal di sebuah kota yang ramai penduduk dan semua orang sudah tahu geng ini.Slogan dari Gibros adalah Don't go home before it goes out!,Yang berarti pantang pulang sebelum padam memiliki arti yang berharga bagi semua anggota geng ini.
Geng ini tidak terkenal hanya dengan kekejamannya dan menakutkan,geng ini juga terkenal dengan kebaikannya membantu orang tidak mampu maupun menolong orang yang membutuhkan bantuan.Geng yang di pimpin oleh Marco Alexander dan wakilnya Farel Danendra dan inti Rafael Wilson,geng ini juga memiliki beberapa anggotanya yang tersebar dimana mana.
Geng ini juga menjujung tinggi perbedaan dan saling menghormati satu sama lain,geng ini juga menjujung tinggi kejujuran dan mana bila anggota geng ini berkhianat orang itu akan di keluarkan dari geng ini.
Terimakasih yang udah baca dukung cerita ini terus ya.
Perkenalan dulu ya kan nanti baru masuk cerita hehehehe.
Terimakasih ya yang udah baca dukung cerita ini terus ya.
@mystoryy_1
NK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markir[SELESAI]
Teen FictionMarkir (Marco Kirana) bukan markir motor Lo ya! Dua sejoli yang di pertemukan dengan Marco sebagai teman farel dan Kirana adalah adik farel. Langsung baca aja ya Terimakasih Ikuti kisahnya ya! Cover by pinterest