Part 8

419 173 32
                                    

Hai selamat datang di kisah MarKir jangan lupa vote ya.

Happy Reading🤗

Hari mulai gelap tapi tidak ada yang menunjukan untuk tidur dan beristirahat sama sekali,sibuk dengan urusan masing masing.

"Liatin Mulu Lo samperin sana"ucap farel.

"Pengin banget gue ungkapin perasaan,tapi gue nunggu waktu yang tepat"ucap Marco.

"Lama Lo co di embat orang nanti nangis"ledek Rafael.

Sinta yang sadar kalau Marco melihat Kirana terus,dia mengkode Kirana kalau dia sedang di tatap Marco.Sinta masih berada di rumah farel tadi di ajak Natan pulang dia tidak mau katanya mau nemenin Kirana.

~~~

Pagi pun datang sekarang semua sudah berada di sekolah dan memasuki kelas masing masing.

"Ra gue kok curiga ya kayak nya kak Marco itu enggak pacaran sama kak dini deh"curiga Rena yang sudah duduk di bangku nya.

"Lo udah tahu kan dia sendiri yang bilang kalau pacaran"ucap Kirana.

"Tapi mereka kayak bukan orang pacaran mungkin kak Marco Manas manasin Lo"ucap Rena.

"Udah lah ren Jangan Lo pikirin,mending Lo mikirin Abang gue"ucap Kirana.

"Kenapa jadi gue?"ucap Rena bingung.

"Gue udah tau Lo suka sama Abang gue kan?"ucap Kirana dan diangguki Kepa oleh Rena.

Setelah mengikuti pelajaran sekarang waktunya untuk istirahat,dan sekarang Kirana dan Rena sudah duduk di kantin dan memakan makanan mereka yang mereka beli.

"Ra nih liat tuh ada anak"ucap Rena sambil menunjuk anak anak Gibros yang duduk di pojok kantin.

"Tangan Lo jangan nunjuk nunjuk,bukan urusan gue juga kali"ucap Kirana.

"Hai Ra"ucap Rafli temen sekelas Kirana yang biasa dipanggil si kutu buku,walaupun Rafli kutu buku tapi penampilan dia sangat sangat Goodboy.Temen sekelasnya juga bingung biasanya kutu buku itu culun,lah ini malah keren.

"Hy raf duduk sini"ucap Kirana menyuruh Rafli untuk gabung.

"Heh liat noh Kirana"ucap Rafael yang memberi tahu farel dan Marco.

Marco yang kaget hanya memendam kekesalannya.

"Wah ada saingan nih,si culun bisa aja modusnya"sindir rafael.

~~~

Kirana disuruh Bu Rina untuk mengambil buku di perpustakaan dan dia bar pas Pasan dengan Marco yang di hukum untuk membersihkan perpustakaan karena dia ketahuan ingin membolos,Marco bersama Rafael yang di suruh untuk membersihkan perpustakaan untuk farel tidak ikut ikutan.

"Brak"suara buku yang jatuh.

"Duh jatuh kan bukunya Lo gimana sih lalu jalan"ucap Kirana yang bukunya jatuh di tabrak seseorang yang berlawanan dengan Kirana berjalan.

"Enggak usah marah marah nanti cepet tua"ucap Marco yang menolong Kirana mengambil buku buku yang jatuh karena dia yang menabrak Kirana.Kirana pun langsung meninggalkan Marco.

Bel pulang pun sudah berbunyi dan saatnya pulang ke rumah.Sekarang Kirana dan Rena dan juga Rafli sudah berjalan ke parkiran.

"Bay raf hati hati"ucap Kirana,dan Rafli pun pulang dengan jemputan.

"Cakep amat dah itu orang ya ampun kenapa baru sadar gue ya na?"ucap Kirana.

"Lha iya gue juga baru sadar kalau Rafli ganteng"ucap Rena.

Setelah Sampek rumah Rena membereskan baju bajunya untuk pulang ke rumahnya, karena Rena mau ke tempat neneknya karena sakit.Rena pergi di jemput supirnya dan Kirana di temani sama Sinta untuk menemani Kirana

"Enggak ada temen"monolog Kirana saat dia duduk di taman rumahnya.

"Ada gue"ucap Marco yang duduk di samping kirana.

"Kenapa ke sini?"tanya Kirana.

"Emang enggak boleh?"tanya Marco.

"Kenapa Lo menghindar dari gue?"tanya Marco.

"Enggak tuh perasaan Lo aja"jawab Kirana.

"Jangan hindari gue,dan jangan Deket Deket Rafli"ucap marco.

"Emang kenapa serah gue lah"ucap Kirana.

"Gue enggak suka Lo itu milik gue"ucap Marco yang memandang kedua mata Kirana.

"Lo itu udah punya kak dini,dan jangan mengklaim gue milik Lo"ucap Kirana.

"Gue sama dini enggak pacaran,gue cuma Manas manasin Lo gue mau liat Lo cemburu"ucap Marco.

"Dan Lo berhasil bikin gue nangis karena gue cemburu Lo udah tahu kalau gue suka sama Lo kenapa Lo mainin perasaan gue?"tanya Kirana menangis.

"Gue emang bodoh udah bikin Lo nangis maafin gue,juga udah mainin perasaan Lo gue juga nyesel"ucap Marco.

Kirana memeluk Marco dan menangis di pelukan marco,Marco pun membalas pelukan Kirana.

"jadi pacar gue mau?"tanya Marco sambil memegang kedua tangan Kirana,Kirana membalas dengan anggukan kepala.

Terimakasih ya yang udah baca dukung terus cerita ini terus ya.

NK.


Markir[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang