Part 29 END

484 149 60
                                    

Hai selamat datang dikisah MarKir jangan lupa vote + komen ya

Happy Reading🤗

Hari Rabu pun tiba suasana rumah Marco sudah begitu ramai tapi disisi lain Kirana juga sangat gelisah karna semua sudah membawa pasangan masing masing dan Kirana belum ada.

Farel juga mengajak Raisya,mereka masuk ke dalam rumah Marco dengan senyuman yang mengembang.

Entah kenapa suasana SMA pun mulai terasa walaupun tidak memakai baju abu abu putih vibes sangat terasa.

"Wahhh pak wakil datang nih"ucap salah satu teman.

Semua mata pun tertuju kepada mereka semua Marco pun juga menyambut mereka dengan senang hati.

Semua pun berkumpul dengan sangat senang sekali lagi mendengar tawa mereka sangat menyenangkan hati.

Dan tiba tiba ada orang yang baru saja datang.

"Lha kalian kagak nunggu gue gitu?"ucap Rafael.

Semua terkejut dan tertawa akhirnya manusia ini pulang lagi ke indo setelah sekian lama dia membawa istri dan anaknya.

Mengobrol dari mempertanyakan kabar sampai hal yang tidak penting itu sangat menyenangkan.

Dan entah dari kapan Marco menyiapkan motor motor yang dulu sering di gunakan oleh anggota Gibros.

Dari mana Marco mendapatkannya?karna dulu Gibros telah membuat janji kalau geng ini sudah tidak di pimpin Marco yang berarti geng ini sudah berganti generasi motor motor ini akan disimpan disalah satu tempat yang sangat rahasia hanya inti dari Gibros yang tahu.

"Wahh motor gue jadi flashback lagi gue"ucap farel.

"Iya nih,lupa nggak lu rell cara naiknya?"ledek Rafael.

"Kagak lah emang Lo"ucap farel.

Istri mereka semua hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku suaminya.

Semua mata terpanah ketika mereka semua mengenakan lagi jaket Gibros dan helm vibes nya masih anak muda
Padahal sudah bapak bapak.

Mereka semua mencoba mengendarai lagi mereka keluar dari rumah Marco dan memulai aksi mereka mengendarai motor bersama lagi.

Para istri hanya di rumah Marco membiarkan suaminya mengenang masa mudanya dulu.

"Gimana Ra?"tanya Rena.

"Bahagia banget merasakan semuanya begitu terasa dan terulang lagi"ucap Kirana.

"Aku juga bahagia banget apalagi waktu liat abangmu memakai motornya itu"ucap Rena.

"Cieee yang mengenang ayangnya cieee ganteng ya yaiyalah Abang nya aku"ucap Kirana.

"Mulai deh,dari ayang kan jadi ayah dari anak anak ku lha emangnya kamu dari ayang terus di ghosting"ucap Rena mulai meledek.

"Wahh parah sih percuma tadi gue ngomong"ucap Rena.

"Enggak Papa Ra sebut namanya dalam doa mu pasti kalau jodoh yang akan datang"ucap Rena.

"Iya kak sekian dan terimakasih"ucap Kirana.

Rena tertawa melihat wajah Kirana yang mulai kesal itu sangat menyenangkan melihat wajah Kirana yang kesal.

~~~

Acara reuni ini semakin meriah kala Marco berdiri di depan dan meminta Kirana untuk maju ke depan bersamanya.

"Mohon perhatiannya sebentar saya mohon Kirana maju ke depan bersama saya disini"ucap Marco.

Kirana terkejut namanya di panggil dan dia langsung maju ke depan
Semua mata tertuju kepada mereka berdua.

Marco Berlutut dan membuka isi kotak berwarna merah yang berisi cincin dan dia mengatakan "Will you Merry me?".

Kirana tidak menyangka bahwa hari ini dia akan di lamar oleh Marco tanpa berfikir panjang Kirana mengucapkan"Yes I Do"Marco memasangkan cincin itu di jari Kirana.

Semua merasa senang dan terkejut bahwa mereka akan melihat ini semua dan tidak akan berfikir kalau hari ini Kirana di lamar Marco.

"Terimakasih semua yang telah menjadi saksi hubungan saya dengan Kirana dari dulu sampai sekarang terimakasih Gibros"ucap Marco.

Semua bertepuk tangan dengan gembira akhirnya Marco melamar Kirana semua lika liku dalam hubungan sudah mereka jalani dan sekarang mereka tinggal menikmati kehidupan yang baru.

~~~

"Gue enggak nyangka bisa kembali bersama Marco lagi dengan seizin tuhan kita di satukan dalam ikatan
Terimakasih Tuhan"ucap Kirana bersyukur.

Hari ini adalah hari dimana Marco dan Kirana mengucap janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan.

Sekarang semua tamu berdiri untuk menyambut mempelai wanita yang akan datang.

Marco meneteskan air matanya saat melihat Kirana yang digandeng Reno ayah Kirana dengan menggunakan gaun putih panjang dan membawa bunga pernikahan dan senyum yang manis membuat orang kagum.

Hingga akhirnya Marco dan Kirana mengucap janji sehidup semati di altar pernikahan dan Kirana sudah sah menjadi istri Marco.

Semua orang bersyukur dan bahagia melihat kedua mempelai telah sah menjadi suami istri .

Marco Kirana bersyukur bisa di persatukan kembali dan sekarang sudah terikat oleh hubungan pernikahan dan tidak akan terpisahkan selain maut yang memisahkan.

~~~TAMAT~~~

Cerita ini sudah selesai Terimakasih untuk semuanya yang sudah mengikuti dan mendukung kisah MarKir sampai ending

Terimakasih untuk kalian semua para readers yang sudah baca dan memberikan votenya🙏

see you in the next story👋🤗

NK
21/3/22




Markir[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang