Hai selamat datang di kisah MarKir jangan lupa vote ya
Happy Reading🤗
Setelah acara wisuda telah usai keluarga Kirana merayakannya dengan makan malam di suatu restoran ternama tidak lupa dengan Rena calon istri farel.
"Muales aku kayak gini mendingan tadi enggak ikut"ucap Kirana yang telah selesai memakan makanannya.
"Kenapa?"tanya sari yang juga sudah selesai makan.
"Lihat mama sama papa,Abang sama kak Rena terus saya sama siapa?"ucap Kiran yang iri.
"Hahahaha iri bilang bos"ucap farel.
Semua tertawa dengan tingkah Kirana dan Kirana hanya memasang wajah cemberut.Acara makan malam telah usai sekarang semua pulang Rena juga sudah pulang setelah di antar oleh farel.
~~~
Sekarang Kirana tengah duduk di balkon kamarnya dan menikmati sinar bulan bintang di langit.
"Kenapa gue kangen kak Marco ya?apa rasa ini masih ada?"monolog Kirana bertanya.
Tanpa di duga,notif dari Marco muncul.
Kak Marco
Hai Ra Lo ngapain sekarang?
Bernapas
Sama,btw gue titip salam ke farel ya bilangin aja selamat dari Marco gitu
Y
Emang Lo kagak bisa gitu langsung ucapin salam Lo sendiri
Gue sekarang di Amrik
Ngapain Lo kesana?
Kerja lagi,sorry gue kagak bilang dulu ke Lo
Ya gpp
Chating dari Marco membuat Kirana kaget baru saja di memikirkan Marco saat itu juga Marco chat,tidak di sangka Marco kembali lagi ke Amrik membuat Kirana lemes seketika.
"Masuk,mau masuk angin Lo?"tanya farel yang tiba tiba masuk ke kamar Kirana.
"Ya ini mau masuk"ucap Kirana dengan wajah kecewa.
"Kenapa muka Lo gitu?"ucap farel yang menyadari perubahan wajah adiknya seperti kecewa.
"Abang Lo tau kak Marco pergi ke Amrik?"tanya Kirana.
"Tahu"ucap farel.
"Kenapa dia ke sana enggak disini aja sih"ucap Kirana yang sekarang memasang wajah cemberut.
"Ooo jadi ini yang buat Lo kesel,Lo kagak mau di tinggal Marco ya?"ucap farel cengengesan.
"Ihhh Abang gue pengin bisa Deket lagi sama dia"ucap Kirana.
"Heh enggak boleh kayak gitu ya kalau Lo masih ngarepin dia coba bawa dia dalam doa mu pasti kalau jodoh akan di dekatkan"ucap farel bijak hanya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markir[SELESAI]
Teen FictionMarkir (Marco Kirana) bukan markir motor Lo ya! Dua sejoli yang di pertemukan dengan Marco sebagai teman farel dan Kirana adalah adik farel. Langsung baca aja ya Terimakasih Ikuti kisahnya ya! Cover by pinterest